Thursday, October 20, 2016

Cuma Mengagumi Tanpa Dicintai | Diary Anoy

Dear diary My Ano (Anoy)

Dear...............
Seandainya loe tau apa yang gue rasain. Seandainya loe tau bagaimana perasaan gue buat loe. Seandainya loe tau setiap malam gue selalu berharap diterakhir sms loe buat gue loe ucapin "Good Night" dan disetiap gue buka mata disaat gue bangun dari tidur, gue berharap ada satu pesan dari loe "Good Morning :)". Tapi semua itu hanya angan, semua nya hanya khayalan.

Gue adalah penggemar rahasia loe yang sama sekali tak pernah kau acuhkan. Gue tidak punya keberanian untuk mengungkapkan apa yang gur rasakan untuk loe. Gue hanya bisa menunggu dan menunggu. Menunggu loe punya rasa yang sama seperti gue, walau jika difikir-fikir itu semua MUSTAHIL. Setiap hari gue hanya bisa melihat akun facebook loe agar gue tau bagaimana kabar loe sekarang.

Saat yang gue tunggu-tunggu akhir nya datang, disaat loe mulai mengenalku. Disaat loe sudah melakukan kontak mata dengan gue. Rasa nya dunia hanya milik gue. Gue merasakan seperti yang orang-orang katakan ketika jatuh cinta. Indah sekali. Namun keindahan itu hanya dapat gue rasakan sesaat ketika loe berkata "Aku suka dengan nya". Bagaikan terjun payung ke gunung api.
Apa loe tau, bagaimana rasa nya jadi gue ketika gue mendengar seseorang yang sudah berhasil merebut hati gue berkata kepada gw "Aku akan mengungkapkan perasaanku kepada nya". Gue hanya bisa tersenyum miris dan berkata kepada lo "Semoga cinta lo tidak bertepuk sebelah tangan", begitulah kata-kata munafik yang gw ucapkan untuk lo. Gue hanya bisa berkata dalam hati ku 'semoga loe tidak seperti gw yang mempunyai cinta tulus untuk lo namun loe abaikan'.
Andai loe tau disetiap doa gw, gue selalu menyebut nama loe. Andai loe tau setiap malam gue memimpikan lo. Gue bermimpi loe tersenyum manis dengan tulus untuk gw dan hanya untuk ge. Gue bermimpi, loe menggenggam tangan gw seolah-olah loe tidak ingin kehilangan gw. Bahagia nya hati gw. Namun ketika gue terbangun dari tidurku semua itu hilang. Nyata nya gue hanya bisa melihat senyum lo dari kejuahan, dan senyuman itu bukan karna gw, tapi karna seseorang yang telah bersendar di hati mu.
Gue tidak tau apa yang harus gw lakukan. Sedih atau senang?. Kenapa? Kenapa ketika loe mulai mengenalku harus ada orang lain yang sudah mengisi hati lo. Apakah loe tidak tau, gue selalu disini menunggu lo dengan cinta yang tulus dari gw hanya untuk lo. Atau semua ini memang takdir gue? Mengagumi tanpa dicintai.

No comments:

Post a Comment