Sunday, October 16, 2016

Jembatan Cinta Batu Karas Pangandaran | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hello, sobat Tasik Eksis! yeaah ketemu lagi sama gue My Ano, kali ini gue mau ngebahas salah satu objek wisata yang lagi hits-hitsnya di Instagram! Apa itu? JEMBATAN CINTA di Batu Karas. Tempat wisata pangandaran yang bernuansa romantis berlatar belakang hutan mangrove nan esotis yang ramai dikunjungi. Sobat ga percaya? datang aja sendiri ke sini hehehe.

obyek jembatan yang diberinama sebagai jembatan Cinta di pangandaran ini merupakan sebagai jalan jembatan penghubung untuk menelusuri hutan mangrove yang biasnya banyak di datangi oleh para wisatawan lokal anak-anak remaja dan dewasa bersama pasangannya .
Dari kegiatan di tempat wisata ini biasaya mereka berkumpul dan santai sambil menikmati suasan indahnya hutan mangrove sambil melakukan atifitas membuat foto ataupun video. Di samping tempatnya yang bersih dan nayaman. latar belakan pemadangan di obyek wisata Jembatan Cinta ini memang menjadi tempat yang tepat bagi kita yang suka akan dunia photography.

Disamping kita bisa melakukan kegiatan hunting foto, di lokasi jembaa cinta juga dapat menjadi salah satu destinasi wisata edukatif kita yang akan mengenla jenis tanaman mangrove. Jadi jananlah heran bila di tempat wisata ini pun banyak didatangai para wisatawan yang membawa keluarga untuk menikmati liburan.

No comments:

Post a Comment