Tuesday, October 4, 2016

Daftar Oleh oleh Negara Singaura | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSOT.COM
 1. Gantungan kunci khas Singapura

Banyak wistawan yang lebih memilih membawakan oleh oleh gantungan kunci dari Singapura. Di Singapura banyak sekali orang menjual gantungan kunci yang terbuat dari logam dengan kualitas yang sangat bagus namun dibandrol dengan harga murah. Biasanya gantungan kunci yang banyak dijual adalah gantungan kunci dengan gambar atau bentuk merlion. Sebenarnya banyak sekali jenis dari gantungan kunci, mulai dari yang logam, plastik, besi dan kain boneka. Namun yang lebih diminati adalah yang logam, sebab lebih tahan lama.

 2. Pernak pernik khas Singapura
Tidak hanya parfum atau baju baju dan tas yang bisa anda beli di Singapura. Untuk oleh oleh orang yang anda sayangi, anda juga membelikan pernak pernik lucu asal Singapura dengan bandrolan harga yang sangat murah. Pernak pernik asal Singapura ini banyak sekali macamnya, misalnya saja tempelan magnet yang berbentuk Singapore Sling. Selain itu masih banyak aneka model yang lainnya yang berbau khas dengan Singapura. Anda bisa mendapatkan banyak pernak pernik aksesoris juga di China Town dan Bugis Street. Jadi jika anda ingin mencari oleh oleh untuk keluarga di rumah anda harus banyak bersabar demi mendapatkan barang yang paling cocok.

3. Parfum asal Singapura
Untuk oleh - oleh khas Singapura, yang ingin anda berikan kepada orang orang yang anda sayangi parfum merupakan hal yang paling istimewa. Di Singapura banyak sekali parfum dengan merek dengan bandrolan harga yang tidak mahal. Anda bisa datang di kawasan China Town atau Bugis Street. Di sana banyak sekali orang yang menjual parfum dengan harga murah. Harga yang dibandrol sekitar SGD 20 SGD 30, harga tersebut sudah untuk lima botol parfum kecil, jadi sangat murah sekali bukan ? Sebelum membeli parfum sebaiknya anda juga tidak melupakan kuota bagasi anda di dalam pesawat. Jadi jangan terlalu banyak membeli parfum. Berikan oleh oleh yang lainnya.

No comments:

Post a Comment