Tuesday, October 18, 2016

Ku tulis Surat Cinta buat kamu! Iya kamu! | Diary Anoy

Dear diary My Ano (Anoy)

Dear...........
Sejak pertama kali melihatmu, aku merasakan sesuatu yang berbeda. Sudah lama aku melihatmu dari jauh, memandangi tingak lakumu, ikut tersenyum ketika kau bahagia, ikut sedih ketika kau berduka.
Aku merasa bahwa aku selalu tenang bila berada didekatmu.Aku tak tau apa maksud perasaan ini, apakah ini cinta?
Setiap malam ku selalu terbayang akan wajahmu, aku tak bisa mengalihkannya hingga ku yakin bahwa aku sedang jatuh cinta pada dirimu.
Mungkin inilah disaat aku menyatakan perasaan ini kepadamu,walau hanya melalui surat ini.
Aku mencintaimu dan selalu memikirkanmu dan semoga kau memiliki perasaan yang sama kepadaku. Maukah kau menjadi pasangan hidupku?
Kutunggu jawaban darimu.
Salam ku untukmu wahai cintaku

No comments:

Post a Comment