Wednesday, October 5, 2016

Tasik Creative Festival | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasikmalaya Creative Festival merupakan serangkaian acara yang terdiri dari pagelaran seni dan budaya, pameran industri kreatif, karnaval, dan hiburan lainnya. Serangkaian acara tersebut diselenggarakan dalam 4 hari berturut-turut, dimana pada hari pertama sampai keempat akan diadakan pameran industri kreatif dan pagelaran seni dan budaya sunda, dan pada hari terakhir akan ada karnaval kreatif yang diikuti oleh ratusan peserta.

Tasik Creative Festival bukan hanya sebuah acara sere-monial tetapi merupakan acara yang dapat mengangkat nama Tasikmalaya. Menjadikan Tasikmalaya kembali dikenal sebagai daerah yang penuh dengan kreativitas akan hal – hal positif, sebuah acara yang kita perkenal-kan dengan nama “TASIKMALAYA CREATIVE FESTIVAL”.

"Tasikmalaya Creative Festival ini adalah wadah yang diharapkan bisa mendorong semangat berkreativitas. Kita akan menghadapi masyarakat ekonomi Asean yang menuntut kreativitas dan kualitas. Pameran industri kreatif yang akan ditampilkan berasal dari berbagai UMKM di Tasikmalaya. Selain pameran, proses demo pembuatan produk industri kreatif juga akan ditampilkan.

No comments:

Post a Comment