Tuesday, October 11, 2016

Gue Jomblo Lagi | Diary My Ano

Oleh My Ano

Gue Jomblo Lagi!!!!!
Dear diary hari ini gue jomblo lagi (yaeelah padahal emang jomblo dari lahir) jadi jomblo itu gak enak karena cuma bisa curhat sama loe aja diary, itu juga di situs blog gue, kalo gak sama loe sama kucing atau gak sama tembok atau sama tiang listrik. Kata diary ''Oooh jadi loe gak mau curhat sama gue lagi Ok fine''. Buset eh loe bisa ngomong diary?? Diary ''gue gak ngomong tapi loe yang nulis sendiri goblok'' (maaf gue baru minung kontreksin dan sepertinya gue sedikit mabuk) jujur aja kalau gue gak curhat di diary blog gue, terus gue mau ngeluarin unek-unek ke siapa? hanya loe yang ngerti perasaan gue saat ini. Hey diary apa mening lebih baik gue jomblo aja ya, jadi jombloman gituh. Kalau superman lambangnya S nah kalau gue jombloman lambangnya J, kalau Superman slempaknya di luar kalau gue jombloman jenis kelamin gue yang di luar, jadi bisa loe bayangkan betapa kasiannya bokong gue yang gak pernah di belai. Hati gue man hati gue kosong man dan bahkan sudah hilang (hati gue udah gue gadaikan untuk membeli pulsa) apa lagi kalo gue lagi duduk sama temen nongkrong, temen gue pasti hp mereka selalu berbunyi ada sms lah ada telepon lah dari pacar atau pedekatean mereka. Dan gue H2C harap-harap cemas menanti dan berdoa sambil keringat lendir supaya ada sms masuk ke hp gue. Dan doa gue di ijabah akhirnya ada sms masuk ke hp gue dan gue sangat senang sambil guling-guling di aspal. Langsung gue lihat hp gue benar ada sms tapi sms dari operator dan langsung gue lempar tuh hp ke jalanan, selang beberapa detik hp gue di giling ban mobil truk pasir besi, aduh remuk deh, terus jadi loe gak punya hp lagi? iya gue gak punya hp puas loe puas (maaf curhatan yang ini hanya fiktip dan khayalan gue belaka, maklum gue kan seorang pemuda yang statusnya pengangguran tingkat SNI jadi gak ada kerjaan)

No comments:

Post a Comment