Friday, October 14, 2016

Emang Asmara Gue ga Beruntung | My Diary Anoy

Oleh My Ano

My Dear diary Anoy
Ini gue, hehe! Beneran habis ide gue sobat, semua yang gue alamin dan gue rasain sebagian udah gue tulis dan gue posting di blog gue. Sampe sampe gue udah kagak ada ide sama sekali. Kagak tau apa yang harus gue ceritain. Nulis cerpen fiksi yang berbau romantisme gue kagak bisa tapi kalo sama pasangan sih gue bisa banget *PD dikit boleh lah*. Btw dari awal tulisan gue, gue sama sekali belum memperkenalkan diri. Okey untuk di tulisan kali ini gue bakalan memperkenalkan diri. Ho oh. Hai hai para sobat, kenalin nama gue Ano Karno *nama pemberian orang tua gue*. Tapi di dalam pertemanan atopun di rumah gue sering di panggil No *sama orang - orang yang deket ma gue*, Karno nana *sama sahabat gue*, kadang juga gue di panggil My Ano *sama teman sekampung gue di Sukaraja* dan nama si Anoy sama temen kerja gue di Asia Plaza*. Saking banyaknya nama panggilan gue, gue kadang lupa sama nama asli gue. Gue berjenis kelamin laki-laki*asli*, umur gue udah 23 dan 4 bulan lagi udah mau 24. Ya lumayan dewasa lah. Tapi keseharian gue kagak bisa bersikap layaknya orang - orang seumuran gue. Kadang gue di bilang masih kekanakan. Mungkin karena gue rengas, alay, lebay *udah dari lahir begonoh*, cupu, gila dan aneh. Hampir semua menganggap gue kayak gitu. Gue bingung kenapa gue masih berasa ababil *abg labil* di usia gue yang udah lumayan tua ini. Udah cukup perkenalannya. Gue juga udah capek nyodorin tangan tapi kaga ada yang mau membalas jabatan tangan gue. Ho oh gue pegel. Masih kuliah ato udah kerja ? Iya gue udah kerja di salah satu cafe di Asia Plaza, karena gue takut para fans gue bakalan nyari gue ke tempat kerja gue cuma mau foto bareng. Jabatan gue kaga penting - penting amat cuma cukup di perhitungkan juga. Kerjaan gue cuma main mainin adonan terus di cetak hingga bulat kaya Donat. Soal kerjaan cukup gue bahas. Gue mau ngebahas sedikit tentang gue. Gue rasa gue adalah orang yang kurang beruntung dalam segala aspek kehidupan. Mulai dari keluarga, ekonomi, dan yang paling penting adalah gue merasa kurang beruntung dalam urusan asmara. Entah kutukan apa yang menyertai kehidupan asmara gue. Kenapa gue bisa apes kayak gini. Bisa di itung cewek-cewek yang gue taksir. Mulai dari pacar singkat gue * temen kerja waktu di resto*. Gue adalah seorang cowok yang tidak masuk ke kriteria Cowok-cowok idaman para perempuan. Yang gue tau setelah gue menyelidiki tipe - tipe cowok idaman termasuk gue perhatiin cowok-cowok pengisi hatinya si lekong, sebagian besar para cewek suka sama cowok- Cowok berambut rapih, ganteng sudah pasti, kulit putih, modis, berotot , lemah lembut dan yang paling penting mereka suka cowok-cowok yang tajir. Dan gue sama sekali kaga masuk di satupun kriteria itu. Gue berambut kriting, gue gak ganteng tapi gue kece dikit, kulit gue kaga putih tapi cukup exotis *hallahh*, kaga modis alias cupu, dan yang paling penting muke gue kagak tajir alias kaya dan yang paling aneh dan gak gue sangka muke gue di bilang muke mesum *kenapa lo bilang kayak gitu sih lekong, gue jadi ngaca setiap malam gara - gara lo bilang kayak gitu*. Tapi di luar itu semua gue termasuk orang yang lumayan asik, seru juga kalo di ajak ngobrol dan yang penting gue kaga jaim *menurut gue loh*. Seperti yang gue bilang tadi hampir semua cewek yang gue taksir pasti berakhir hanya ketertarikan sepihak. Gue pernah baca status om gue , om mario teguh "jangan kaget jika orang GR lebih sukses dari orang minder" *gitu kurang lebihnya*. Semenjak gue baca status itu, gue berubah menjadi orang yang GR abis. Bahkan bisa di bilang gue udah terjangkit sindrom keGRan akut yang susah banget gue sembuhin sampe sekarang. Gebetan baru ngerespon dikit guenya udah GR luar biasa, sesuai saran om mario biar gue bisa sukses dong, tapi apa ? Gue aja yg GR tapi si doi ternyata nganggep gue biasa aje. Dan endingnya tetep gue mblo lagi. Om mario, gue udah ikutin Saran om gue udah GR biar sukses tapi kenapa gue kaga sukses juga ? Gara - gara om gue jadi kena sindrom akut , pliss sembuhin sindrom gue om *ngomong sama foto*. Ya tipe - tipe cowok kayak gue adalah sebenernya tipe yang istimewa lah. Jarang ada cowok kayak gue. Ya gue sadar cewek yang gue taksir adalah cewek yang biasa aja. Dan gue masih percaya gue sangat istimewa dan hanya ada satu gue di dunia ini. Gue pendem dulu kali ya bakat romantisme yang gue punya.Hohoo *ketawa imut*

No comments:

Post a Comment