Friday, November 3, 2017

Foto Selfie di JPO Kota Banjar | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Keadaan sore itu tampak berbeda di jembatan penyeberangan orang (JPO) di kota Banjar, Jawa Barat. Cahaya senja pun tidak menjadi penghalang bagi muda-mudi yang sedang ber-selfie ria di atas jembatan. Jembatan penyeberangan yang berwarna-warni seperti pelangi itu sudah berdiri semenjak 70 tahun silam. Fungsi utama jembatan tersebut sebenarnya adalah untuk penyeberangan bagi masyarakat sekitar. Yaitu menyeberang dari SD menuju Mesjid Jami Assaiidiyyah. Namun kini berbeda. Semenjak menjadi spot selfie , kini jembatan tersebut selalu terlihat ramai. Mulai dari anak-anak sekolah, mahasiswa, maupun masyarakat sekitar yang berfoto ataupun sekadar melihat kendaraan yang sedang melintas.

Anoy juga tadi sore berfoto di sini karena jembatan bagus untuk tempat berfoto. Selain itu juga view dari jembatan ini unik dan bagus seperti dingding dan krangka Jembatan Penyeberangan orang yang di cat warna warni, karena jarang sekali jembatan bisa menjadi tempat berfoto.

Sebelum ke sini Anoy melihat di Instagram banyak sekali yang upload foto di jembatan ini. Jadi, Anoy juga ingin berfoto di sini. Semenjak Anoy share ke blog dan youtube banyak orang yang mengetahui spot selfie baru tersebut dari media sosial. Karena kebiasaan baru kaum muda sekarang adalah eksis di sosial media. Semakin banyaknya kaum muda mudi yang berfoto di jembatan, diharapkan dapat merawat dan menjaga jembatan agar tidak rusak dan tidak mengurangi fungsi utama dari jembatan, yaitu sebagai alat penyeberangan.

No comments:

Post a Comment