Sunday, November 5, 2017

Lokasi Dan Rute Jalan Menuju Hutan Pinus The Great Oko Garut | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Sobat Kepo sedang bingung mencari spot foto terbaik? Jangan khawatir, ada Hutan Pinus The Great Oko yang terkenal memiliki spot foto terbaik yang ada di Garut. Foto-foto di instagram belum hits rasanya jika sobat kepo belum foto menggunakan latar hutan pinus yang sangat bagus. Nah penasaran dengan hutan pinus Oko? Simak ulasan mengenai Lokasi Dan Rute Jalan Menuju Hutan Pinus The Great Oko.

Jalan Menuju Hutan Pinus The Great Oko

Tertarik untuk berwisata ke tempat ini? Tidak rumit kok mencari alamat hutan ini. Tidak perlu Sobat Kepo khawatir akan kesasar karena Alamat Hutan The Great Oko sangat mudah untuk ditempuh. Sebenarnya hutan yang ada di kawasa Resort Perhutani ini berada di Garut. Ya, lokasi Hutan Pinus The Great Oko terletak di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Garut. Kabupaten Garut ternyata juga memiliki objek wisata baru yaitu Hutan Pinus. Untuk rute ke Hutan Pinus The Great Oko jika sobat kepo dari pusat kota Tasikmalaya Sobat kepo ambil saja arah ke Jl. Limbangan-Malangbong. Dari jalan raya Limbangan pas tugu Selamat datang, belok kanan ke Kecamatan saalawi, terus pas di tugu selamat datang Kp Garela belok kanan setelah itu Belok kiri pas kp Cibingbin ikuti aja jalur jalan tersebut, nanti juga ada petunjuk arahnya.

Letak Hutan Pinus The Great Oko dari pusat kota Tasikmalaya sendiri hanya berjarak kurang leih 25 km km. Jika dari kawasan Nagreg, lokasi wisata ini bisa ditempuh dengan waktu 50 menit menggunakan kendaraan roda dua maupun empat melalui jalur Limbangan-Malangbong. Sepanjang perjalanan memasuki ke arah perbukitan, Sobat kepo akan disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat indah.

Bagaimana? Mudah sekali bukan Alama Hutan Pinus The Great Oko? Nah setelah sampai di lokasi ini Sobat kepo akan terpukau dengan hamparan hutan pinus

Peta Hutan Pinus The Great Oko bisa Anda temukan di aplikasi google maps jika sobat kepo masih kebingungan untuk mencar lokasinya. Atau jika Sobat kepo tidak ingin bernavigasi melalui google maps, Sobat kepo bisa bertanya-tanya ke penduduk setempat. Penduduk Limbangan-Malangbong ramah-ramah. Sobat kepo tidak perlu ragu bertanya jika masih kebingungan mencar alamat hutan pinus the great Oko.

Untuk masuk ke Hutan Pinus The Great Oko Sobat kepo hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 5.000 untuk tiket masuk, Rp.2.000 saja untuk biaya parkir motor dan Rp.5000 untuk parkir mobil. Sobat kepo bisa berfoto-foto sepuasnya dengan gratis di sini. Wisata Hutan Pinus The Great Oko buka dari jam 07.00 hingg 17.00 WIB.

No comments:

Post a Comment