Wednesday, November 29, 2017

Kita Mart Akan Hadir di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
KitaMart akan membuka 200 gerai baru akhir tahun ini. Dan salahsatunya di Tasikmalaya yang berada di wilayah jln Cieunteung kota Tasikmalaya (Belakang Mayasari Plaza)

Kita Mart merupakan percikan spirit 212 yang fenomenal. Menginspirasi setiap muslim untuk berjamaah berbisnis investasi, menyadarkan kepada siapa harus berpihak, dan menuntun meraih kejayaan ekonomi umat. Kita Mart berbadan hukum koperasi Syariah dengan unit usaha minimarket

Di tengah tekanan dan masalah yang menimpa umat Islam dalam bidang politik, sosial dan keamanan. Namun untuk sosial ekonomi, umat Islam sedang berbenah dan mulai merapihkan shaf dan menyusun kekuatan ekonomi umat.
Adalah Koperasi Syariah 212 (KS 212) yang merupakan bagian dari perjuangan umat Islam paska aksi 212 yang menggetarkan dan membuat sejarah sendiri dengan kehadiran hampir 7 juta orang dalam satu waktu dan satu tempat dengan melakukan aksi damai di Jakarta.
Koperasi Syariah 212 dalam perjalanannya saat ini sudah mengulirkan program yang fenomenal, yakni pendirian Mart (Toko) yang seluruh operasional dan kepemilikannya adalah milik umat Islam sepenuhnya. Dari mulai saham kepemilikan, manajemen operasional toko, produk yang ada sampai pembelinya adalah semua umat Islam yang menjalani. Jadi tidak ada keikutsertaan pemilik modal asing atau saham perusahaannya yang dimiliki oleh non muslim. Yang dikelola secara profesional, modern, dan berbasis komunitas. Hal ini tentu memotivasi masyarakat muslim dan membangkitkan ekonomi umat dengan harapan mendapat keberkahan dunia dan akhirat.

No comments:

Post a Comment