Friday, November 3, 2017

Ini Jembatan Keren Yang Tengah Hits di Banjar Patroman | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Apabila Pangandaran punya Jembatan pelangi Pongpet, maka Banjar Patroman juga punya jembatan Rainbow Bridge. Inilah jembatan lama yang direnovasi lalu di cat warna-warni kayak pelangi yang tengah hits.

Bagi sobat kepo yang pernah liburan ke Wisata Budaya Badud Margacinta, mungkin pernah melewati Jembatan pelangi pongpet. Namun tidak kalah dengan Pangandaran, Banjar Patroman juga punya jembatan Rainbow Bridge yang sedang hits. Berada di jalan penyebrangan dekat Mesjid jami
Assaiidiyyah Kota Banjar, jembatan tersebut memang baru selesai di cat dan menjadi penghubung dari SD menuju Mesjid Assaiidiyyah yang juga baru diresmikan pada Minggu pekan lalu.

Ketika Anoy datang ke lokasi pada hari Jumat, jembatan tersebut memang sangat ramai. Alasannya, cat berwarna-warni yang menghiasi jembatan tersebut sangat cantik dan menarik pejalan kaki yang datang Mayoritas pengunjung pun tampak mengagumi keindahan jembatan tersebut. Tak sedikit pula yang mengeluarkan kamera handphone hingga action camera untuk memotret jembatan atau hanya untuk sekedar selfie. Menariknya, jembatan yang berfungsi sebagai penghubung tersebut juga menyediakan area santai untuk duduk-duduk. Lokasinya tepat di pinggir JPO. Jadi jembatan ini semakin melengkapi wahana wisata foto selfie sukaesih di Banjar Patroman.

Terlepas dari keramaian kota Banjar, nyatanya Jembatan Penyebrangan Orang Banjar tengah menjadi spot foto favorit traveler. Fotonya pun sudah banyak beredar di sosmed. Bisa jadi rekomendasi tempat wisata baru di Banjar Patroman!

No comments:

Post a Comment