Sunday, November 5, 2017

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus The Great Oko Garut | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hutan pinus yang berada di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Garut. Sangat cocok untuk tempat rekreasi bersama keluarga karena kondisinya yang masih sangat alami dan bebas dari polusi yang jarang ditemui di kota-kota besar selain itu lokasinya yang berada di pegunungan membuat hawa disana masih sangat sejuk. Hutan pinus tersebut sudah dikelola dengan sangat baik sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati suasana hutan dengan nyaman sambil duduk ditempat yang disediakan atau menggelar tikar dengan menikmati bekal yang dibawa, hal itu tentu asyik untuk dicoba.

Sebelum pergi ke hutan pinus The Great Oko, Anoy punya beberapa tips yang mungkin berguna untuk kalian, yang pertama persiapkanlah bekal dari rumah sebab disana masih jarang ada penjual makanan selain itu agar lebih menghemat biaya, kedua para pengunjung dilarang membuang sampah sembarangan hal itu agar hutan pinus the great oko tetap bersih dan terjaga dari sampah-sampah yang akan membuat kotor, jika ingin membuang sampah bisa menaruhnya pada tempat yang disediakan dan yang terakhir ini bisa dibilang penting yaitu soal kendaraan yang ingin digunakan sebaiknya dicek dengan baik kondisinya, sebab jalan menuju lokasi yang penuh tanjakan dan lika-liku akan sangat berbahaya untuk kendaraan yang bermasalah apalagi jika terjadi hujan jalanannya akan licin sehingga harus berhati-hati Sebelum pengunjung dapat menikmati keindahan alam hutan pinus yang ada di Leuweung Oko tentunya pengunjung harus membayar harga tiket masuk hutan pinus The Great Oko.

Harga Tiket Hutan The Great Oko Untuk memasuki kawasan wisata hutan pinus the great oko pengunjung perlu mengeluarkan biaya adapun biaya tiket masuk dan parkir hutan pinus the great oko adalah sebagai berikut.

Kategori Harga (Rp.)
Tiket Masuk Rp 5.000
Sepeda Motor Rp 3.000
Mobil Rp 10.000
Bus Rp 20.000
Pre-Wedding Rp 50.000
Sewa Hammock Rp 10.000

Jam Operasional Hutan Pinus The Great Oko
Jam operasional atau jam buka hutan pinusThe Great Oko dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 06.00-17.30 WIB.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk hutan pinus The Great Oko, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung ke blog My Ano dan jangan lupa untuk kembali lagi apabila ingin mencari informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata dan promo tempat wisata.

No comments:

Post a Comment