Friday, November 24, 2017

Alamat Taman Wisata Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Taman Wisata Karang Resik Lokasinya terbilang strategis yakni berada di jalur jalan provinsi dan jalan daerah, tepatnya di Jln. Moh. Toha, Kota Tasikmalaya. Untuk aksesnya sendiri ke arah perbatasa Tasik - Ciamis. Taman kota selauas 32 hektare ini mengusung konsep agrowisata, wisata alam, wisata atraksi, edukasi, budaya dan lainnya. Lokasi yang terletak hanya 1 KM dari pusat kota Tasik yang menjadikan Taman Wisata Karang Resik sebagai tempat wisata di Tasikmalaya yang terlengkap dan terdekat dari Pusat kota. Anda akan mudah menemukan lokasi wisata karang resik karena akses masuk yang besar serta signboard yang besar di sebelah kanan jalan terlihat jelas dari kejauhan.

Untuk mempermudah terutama bagi Anda yang belum tahu wilayah Tasikmalaya, berikut panduan menuju Lokasi Taman Wisata Karang Resik ;

Rute dan jalur menuju wisata Karang Resik via Tasikmalaya

Akses utama yang dapat Sobat Kepo gunakan untuk mencapai objek wisata ini adalah dengan melewati Tugu perbatasan Kab Ciamis - Kota Tasikmalaya.
Untuk mengunjungi taman wisata karang resik kalian cukup menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dengan waktu tempuh sekitar 15 menit, jarak dari pusat kota sekitar 15 km. Jika kalian ingin menggunakan angkutan umum kalian cukup pergi ke terminal utama Tasikmalaya dan carilah angkutan umum dengan jurusan Tasik-Ciamis-Banjar-Pangandaran. Taman wisata Karang Resik sendiri terletak di perbatasan Tasik-Ciamis. Cukup mudah jalur untuk menuju Taman wisata Karang Resik, namun sobat kepo perlu berhati-hati di jalanya untuk menuju kawasan wisata ini.

Rute dan jalur menuju wisata Karang Resik via Ciamis

Perlu diingat bahwa perjalanan yang Sobat Kepo butuhkan dari Ciamis menuju Wisata Karang Resik bisa dibilang cukup dekat yaitu dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari alun alun ciamis.

No comments:

Post a Comment