Thursday, November 2, 2017

Mau Nyoba Kopi Asli Tasik? Di CAFE SIAP GeBu Tempatnya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Satu lagi tempat tongkrongan anak muda hadir di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Lokasinya di Basment parkir Gedung Bupati Tasikmalaya Jl. Sukaasih, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat

Galeri Cafe Siap hadir dengan desain minimalis yang memamerkan beberapa jenis cita rasa kopi asli Tasikmalaya. Nah tidak lain untuk mengenalkan kopi Tasikmalaya ke para penggemar kopi dan penggiat kopi Tasikmalaya. Hadirnya Cafe Siap sebagai outlet resmi pemasaran kopi asli Tasikmalaya juga diharapkan dapat memancing minat investor untuk turut mengembangkan usaha kopi khas Tasikmalaya. Dan juga memperkenalkannya kepada masyarakat nah ini loh Kopi Asli dari Tasikmalaya.

Pemkab Tasik sengaja membuat Cafe Siap ini bertujuan untuk mengenalkan kopi Asli daerah Cigalontang, Taraju dan Kadipaten. Memang ketiga kecamatan tersebut memiliki elevasi yang memadai untuk budidaya kopi.

Target konsumenya ini menyasar khusus kalangan pekerja PNS di lingkungan kantor Bupati. Dengan kisaran harga sesuai kantong mahasiswa mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Untuk mengunjungi ke Cafe Siap ini sobat kepo dapat masuk dari gerbang utama ke arah gedung sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Sobat kepo bisa nongki disini bareng teman, sodara dan keluarga. Bukanya mulai pukul 08.00 Wib hingga 17.00 Wib.

No comments:

Post a Comment