Tuesday, November 29, 2016

4 Daftar Kedai Es Krim Hitz di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kemarau itu panas. Kemarau itu menyilaukan. Kemarau itu hareudang. Kemarau itu jadi pengen makan sesuatu yang menyegarkan. Kemarau itu membuat orang bisa berkata “hhmmm, kayanya makan es krim enak deh,” yeeaayyy, es krim guys..!!!

Bukan Kota Tasikmalaya namanya kalau gapunya tempat kuliner enak, termasuk tempat es krim dong. Nah sekarang gue mencoba memberikan beberapa rekomendasi tempat makan es krim enak di Kota Tasikmalaya.

1. Kedai Es Krim Sabukara BKR
Kedai Sabukara menyajikan aneka hidangan ice cream dengan aneka toping Paduan roti-roti di dalamnya, membuat satu porsi es krim ini makin menarik – Es Krim Sabukara sangat berpenampilan cantik dan bercita rasa tinggi. Cocok untuk mengisi perut serta mengatasi dahaga yang ada.

2. Rumah Ice Crem Citapen
Rumah Ice Cream ini tidak menyajikan produknya di mall-mall.  Tempat ini menyulap sebuah rumah di Jalan Citapen menjadi Rumah ice cream yang juga enak untuk dijadikan tempat kongkow. Es krim disini dapat disajikan dengan cup atau cone. Beberapa pilihan topping juga bisa ditambahkan untuk menambah rasa dari es krim yang dipilih.

3. Ice Crem McDonald's HZ (Agung Toserba)
Siapa sih yang ga tau McD? iya itu yang terkenal dengan paket nasi serta aneka minuman serta es cream menggoda lidah. Ngomong-ngomong masalah es cream, McDonalds sekarang ini keluarkan menu es cream terbaru yakni McFlurry Black Forest dengan sensasi rasa eskrim berpadu dengan kelezatan wafer crumbs black forest.

4. Rumah Es Krim Corneto Citapen
Cafe ek krim Corneto tempatnya.Berlokasi di jalan Citapen ( lampu merah alun-alun ), tempat wisata kuliner di Tasikmalaya ini sebenarnya adalah sebuah cafe dengan model bangunan tua khas peninggalan Belanda yang eksotis, yang kemudian disulap menjadi sebuah rumah bakery yang menjual aneka minuman dan es krim.

Nah itulah beberapa tempat makan es krim di Tasikmalaya. Semuanya tergantung selera kamu untuk pilih yang mana. Atau kamu punya rekomendasi lain? boleh ko berbagi di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment