Monday, November 21, 2016

SABUKARA Tempat Wisata Kuliner Es Krim Di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Siapa yang tak kenal dengan makanan yang bernama Es Krim ? Dimanakah Tempat Wisata Kuliner Di Tasikmalaya yang menyediakan Jajanan Es Krim terbaik dan paling enak serta lezat ?

Gue disini akan memberikan informasi seputar tempat kedai Es Krim dimana anda bisa mendapatkan Es Krim dengan kualitas terbaik, enak dan super lezat yang ada di Tasikmalaya. Es Krim adalah makanan Favorit dan juga sangat populer bagi masyarakat indonesia.Dari anak kecil sampai dewasa,pria maupun wanita apabila ditanyakan apkah suka dengan es krim,pasti dijamin jawabannya akan sangat suka,termasuk penulis juga,,,hhmmmmmm,maknyussss…!!

Jangan mengaku sebagai pecinta es krim jika kamu belum merasakan kelezatan menu es krim di Sabukara. Seperti namanya, kedai es krim disini menawarkan berbagai menu es krim yang menggoda selera. Menu yang ditawarkan Confetti sangat beraneka ragam. Mempunyai rasa es krim yang sangat lembut, namun bercita rasa tinggi yang mana rasa manisnya tidak bikin enek,dan juga tersedia es krim dengan pilihan full fat, Low Fat seperti salad, yang dijamin akan membuat pengalaman anda di tempat wisata kuliner di Tasikmalaya ini menjadi beda dari rasa es krim yang anda coba di tempat lainnya dimana pun. Tempatnya yang sangat sejuk dan nyaman, karena pengaturan ruangan yang eksotis dan romantis,membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi kaum muda mudi yang sengaja cari tempat buat privasi pacaran.

Lokasi Sabukara Kedai Es Krim ini adalah di Jl. TMN. Harapan, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115, Indonesia. Harga mulai 40.000 rupiah sampai 100.000 rupiah,serta mulai buka pukul 10.00 siang sampai jam 22.00 malam.

Demikianlah informasi Kedai Es Krim Sabukara yang menyajikan menu es krim yang nikmat dan lezat.Jadi apabila anda berkunjung ke Tasikmalaya! Ingat carilah lokasi kedai Es Krim tersebut, dan nikmatilah sensasi rasa es krim yang khas Tasikmalaya. Selamat mencoba dan tunggulah informasi menarik dan asyik lainnya hanya di Jalan-jalan Wisata Kuliner bersama My Ano. Hanya di Tasik Eksis.Com

No comments:

Post a Comment