Thursday, November 10, 2016

Mau "Move On" Terjun ke Kawah Galunggung Saja! | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Lebih baik sakit gigi daripada patah hati, itu kata lirik lagu lawas punya Meggy Z. Namun, saat hubungan Loe memang tak terselamatkan, pilihan yang ada adalah segera mencari cara "move on".
Pergi ke suatu tempat yang tak meninggalkan jejak kenangan apa pun selama Loe bersama sang mantan, bisa jadi salah satu cara untuk dipertimbangkan. Berliburlah ke sana.

Kaya seperti gue vrooh pergi berlibur disebut bisa membantu menarik diri dari kenangan masa lalu dan kembali ke kehidupan nyata. Pertanyaannya, ke mana?
Loe tidak perlu pergi ke tempat jauh atau mahal. Cukup cari tempat yang memberikan ketenangan. Pegunungan atau tempat pemandian air panas, contohnya ke ngjeburkan diri ke kawah galunggung hahaha tapi yang ada bukan Move On tapi mati loe. Tempat-tempat seperti itu dapat membantu menghilangkan stres dan rasa sedih. Kawasan wisata galunggung Kota Tasikmalaya dan sekitarnya di Jawa Barat, bisa jadi salah satu tujuan yang menyediakan lokasi berlibur seperti itu.

Di kawasan ini, ada sejumlah tempat wisata dengan pemandangan indah seperti gunung, air terjun, dan hutan pinus. Sejumlah kegiatan di tengah alam yang menantang tetapi aman bisa

berendam air panas bisa jadi pilihan selama berada di kawasan ini. Meski begitu, berendam pun memungkinkan jadi agenda setelah aktivitas fisik. Sesuaikan saja dengan mood Anda. Salah satu tempat berendam air panas di sekitar Kota Tasikmalaya adalah Cipanas Galungung. Tempat wisata ini sebenarnya masuk wilayah administratif Kabupaten Tasikmakaya

Mata air panas alami di Cipanas sudah lama dimanfaatkan warga untuk relaksasi. Aktipitas relaksasi dapat membantu mengistirahatkan pikiran sekaligus membuat tubuh merasa segar kembali. Cocok juga, bukan, buat yang sedang "pegal hati"?
Selain itu, ada mitos setempat bahwa siapa pun yang berendam di kolam Cipanas akan tampil lebih menarik. Percaya atau tidak soal mitos itu, berendam di sini tetap terasa menyegarkan badan.
Di sini tersedia beberapa kolam rendam umum dan sejumlah ruangan untuk kolam rendam privat.

No comments:

Post a Comment