Wednesday, November 2, 2016

Hari ini, Tepat 2 Tahun Gue jadi Blogger | Diary Anoy

My dear diary Anoy (My Ano)

Oke vrooh! Tepat hari ini, 3 November 2016 hari jadi gue berkiprah di dunia blogger yang ke 2 tahun, huhffs perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. Boleh di bilang gue masih Newbi, tapi gue punya mimpi. Walaupun baru sebentar jadi blogger dan baru beberapa tahun diseriusin, gue punya beberapa keinginan. Gue tetep pengen konsisten nulis, yah walaupun tidak setiap hari tapi minimal satu minggu bisa posting minimal dua tulisan itu sudah menyenangkan. Tetep bisa terus menggali ide tulisan yang kadang susaaahh banget didapat.
Gue juga pengen benget meningkatkan kualitas tulisan. Membuat tulisan yang santai dan enak dibaca ala blogger tapi tetap informatif ternyata gampang-gampang susah lho. Makanya gue masih terus belajar sampai sekarang. Ikut berbagai kelas belajar, rajin blogwalking, sampai dengar sharing temen-temen blogger lain paling nggak bisa dipakai untuk meningkatkan kualitas tulisan.
Sebagai blogger, gue juga nggak memungkiri pengen dapat penghasilan dari blog, tapi gue juga harus realistis. Sebelum bisa mendapatkan uang dari blog, gue juga harus meningkatkan kualitas salah satunya dengan meningkatkan kualitas tulisan. Nggak hanya itu, gue juga pengen ketemu banyak teman blogger yang lain biar bisa menjalin banyak silaturahmi.

No comments:

Post a Comment