Friday, November 18, 2016

Taman Dadaha, Taman Kebugaran Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Pemerintah kota Tasikmalaya saat ini memang tengah gencar-gencarnya membangun fasilitas public yang ramah dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat. Berbagai fasilitas public terus dikembangkan dan dibangun dengan konsep yang menarik dan tentunya sangat bermanfaat bagi semua kalangan. Salah satu fasilitas public yang hingga saat ini masih terus dibangun dan dikembangkan di Kota Tasikmalaya adalah taman.

Seperti yang sudah banyak diketahui, taman-taman di Tasikmalaya kini kian banyak. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi tujuan wisata bagi berbagai kalangan wisatawan, baik lokal maupun asing. Sebut saja taman kota Dadaha, taman romantis Dadaha, taman Kebugaran, taman kota HZ, taman alun-alun dan  taman-taman tematik lainnya mulai bermunculan.

Selain fungsinya sebagai ruang terbuka hijau Taman Dadaha juga membantu pengunjung untuk tetap bugar, sehat, namun tidak mengeluarkan uang. Ya, taman ini memungkinkan setiap pengunjungnya untuk terus bergerak aktif dan gesit. Tentu hal tersebut akan membuat badan sehat, bugar, dan menyenangkan. Taman yang dapat menjadi referensi pengunjung untuk tetap bugar sekaligus berekreasi adalah Taman Kebugaran ini memang didesain sebagai sarana olahraga dan bergerak bagi masyarakat yang menggunakannya untuk tetap sehat dan bugar.

Bagi pengunjung yang ingin memanfaatkan fasilitas public di Tasikmalaya ini, bisa langsung mengunjunginya di Jl. Komplek Dadaha, tepatnya di belakang Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya.

No comments:

Post a Comment