Monday, November 14, 2016

6 Spot Foto Paling Kece di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halo sobat TASIK EKSIS! Semenjak aplikasi Instagram alias IG mulai mendunia banyak orang yang cenderung melakukan foto sebelum beraktifitas, entah itu sebelum makan atau baru bangun tidur. tapi gue tidak akan mempermasalahkan soal itu. tapi kali ini gue akan memberikan info tentang spot foto yang ada di Tasikmalaya. Eits, jangan seneng dulu. Ini tentang spot foto yang paling KECE badai. Dari pada panjang lebar lagi, mari kita simak spot-spotnya :

1. Alun-alun Kota Tasikmalaya
Inilah tempat foto paling kece di Tasikmalaya yang pertama, kenapa tempat ini berada di posisi pertama ? Karena tempat ini sangat ikonik dengan Tasikmalaya, Jadi istilahnya kalau ke Tasikmalaya gak foto-foto di Alun-alun Tasikmalaya rasanya kurang Apdol.

2. Engsun Dadaha
Tempat ini menawarkan background bangunan tua yang sudah tidak terpakai. gue mau kasih saran kayaknya tempat ini cocok buat background prewedding. Dengan pemandangan dinding bangunan yang di gambar menjadikan suasana di tempat ini menjadi kece.

3. Tangga Gunung Galunggung
Biasanya yang dijadikan tempat berfoto selfie terfavorit di Tasikmalaya adalah obyek wisata kawah gunung galunggung. Coba deh anda lihat ketika kita naik tangga rata-rata di tengah perjalanan tangga rombongan orang selalu berfoto selfi, yang gue sebel tuh orang tau diri lah lihat situsai lah kalu fotonya ngambil di tengah tangga itu ngehalangin jalan tau, kasian kan pengunjung yang lain jadi terganggu. Harus nunggu dulu kesel kan.

4. Taman Kota Dadaha
Dadaha adalah salah satu tempat yang asik buat jalan-jalan atau kata anak muda bilang ''Cuci mata atau jelong-jelong''. Selain asik untu jalan-jalan juga gue rasa di sana udaranya sejuk apalagi di waktu kita merasa suntuk dan penatnya kesibukan pekerjaan, gue pikir di sana enak sekali buat melepas lelah, santai dan istirahat sambil Foto-foto selfie

Taman kota Dadaha ini merupakan hasil dari program pengembangan kota Hijau (P2PH) di Kota Tasikmalaya yang di resmikan oleh wali kota Tasikmalaya H. Budi Budiman pada hari selasa 11 Maret 2014. P2KH merupakan salah satu program dari kementrian pekerjaan umum dalam konsep penataan ruang program pengembangan kota Hijau (P2KH) Merupakan sebuah langkah menuju kota berkelanjutan. Prakarsa P2KH merupakan sebuah tahapan yang lebih maju dalam siklus dalam pelaksanaan penataan ruang.

5. Situ Sanghyang
Ketambahan satu tempat objek berfoto. Patung bertuliskan SANGHIYANG di objek wisata di kabupaten Tasikmakaya. Disana hampir setiap hari ada anak-anak, remaja, bahkan ibu-ibu datang kesana, selain berfoto ada juga yang hanya sekedar bersantai. Iya ini menjadi tempat foto selfie terfavorit terkini saat ini, dengan ini  ketambahan lagi tempat berfoto selfi. Tak hanya menjadi tempat berfoto, Situ Sanghiyang yang sejak bulan lalu ramai dikunjungi ini menjadi pilihan sejumlah masyarakat untuk mengambil foto pre wedding. Gak percaya datang aja langsung ke sini.

6. Taman Kota HZ
Tasikmalaya bahkan telah memiliki taman kota HZ. Area yang dimanfaatkan sebagai taman alternatif untuk para warga itu berlokasi di Jalan H. Z. Mustofa dekat mesjid Agung. Area seluas sekira 2.000 m2 eks gedung DPR itu, di set up menjadi taman yang cantik sekaligus segar. Nah belakangan taman baru ini menjadi tempat foto--foto hits di Tasikmalaya.

Itulah spot foto paling kece di Tasikmalaya menurut Team Tasik Eksis, jika kalian punya tambahan spot silahkan komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment