Thursday, November 17, 2016

Engsun Dadaha Gedung Angker Mengasyikan | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Oke Vrooh!!! Ketemu lagi sama gue My Ano (Blogger Tasik) eh sudah tiba weekend lagi, itu artinya bebas tugas dari pekerjaan. Dan sekarang waktunya gue refreshing blogwalking ke tempat hits di Tasikmalaya. Oh ya, kalian kalau lagi libur gini suka melakukan kegiatan apa?

Gue sih biasanya suka ngabisiin waktu untuk pergi ke tempat yang belum pernah gue datengin sebelumnya. Contoh kecilnya pergi ke gedung tua engsun, bangunan angker tapi mengasyikan kalo menurut gue mah! Kata orang tempat itu dulunya bekas pabrik. Gue sendiri juga belum tahu pasti itu bekas pabrik apa tapi banyak orang mengatakan bekas pabrik terigu yang hangus terbakar tidak tahu kronologisnya bagaimana. Dan sekarang tempat tersebut sering digunakan untuk oleh para remaja maupun orang-orang yang ingin hunting biasa sampai hunting prewed. Tempatnya juga lumayan bagus sih untuk di jadikan tempat hunting atupun selfie dan sudah cukup terkenal di daerah Tasikmalaya. By My Ano

No comments:

Post a Comment