Sunday, November 20, 2016

Siliwangi Food Market, Pusat Kuliner nan Romantis di Kota Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Siliwangi Food Market terkenal sebagai pusat kuliner kota Tasikmalaya. Para pecinta kuliner di Tasikmalaya banyak yang mengunjungi lokasi Siliwangi Food Market, pusat kuliner nan Romantis di Kota Tasikmalaya ini hanya untuk mencicipi kuliner khas Tasikmalaya. Kurang lebih ada ratusan menu tersedia untuk Anda di sini. Penasaran?

Siliwangi Food Market merupakan tempat yang nyaman dan tertata dengan rapi. Saat malam hari, Siliwangi Food Market menjadi terkesan romantis dengan hiasi lampu yang menghiasi sekitarnya. Memang tak semua tempat dihiasi dengan hiasan lampu, melainkan hanya beberapa titik di luar lokasi duduk pengunjung, dan di area out door terdapat taman cantik yang menimbulkan efek nyaman yang lebih dalam di Siliwangi Food Market.

Siliwangi Food Market berada di  Jalan Unsil kota Tasikmalaya. Kalau Anda mau ke Siliwangi Food Market, dari Kampus Unsil itu lurus aja nanti Anda akan bertemu dengan PerEmpatan lampu merah. Dari Per Empatan tersebut luruslah kemudian nanti di sebelah kanan Anda akan menemukan sebuah area yang sangat besar. Area tersebutlah yang terkenal dengan Siliwangi Food Market. Lokasi itu berisi foodcrout kios makanan. Masuklah lagi ke dalam di dalamnya ada sebuah food market , inilah Siliwangi Food Market yang Anda cari.

Cicipi sajian kulinernya baru kemudian putuskan untuk kembali lagi lain waktu atau tidak. Namun yang pasti, setiap orang yang sudah ke sana tidak akan menyesal untuk kembali lagi ke Siliwangi Food Market suatu hari nanti. Pasalnya, selain banyak tersedia makanan dengan harga yang terjangkau, Siliwangi Food Market, merupakan salah satu pusat kuliner nan romantis di Kota Tasikmakaya. Beragamnya pilihan kuliner yang tersedia membuat lidah Anda ingin mencicipi masing-masing menu yang ditawarkan. Gimana Sobat tasik eksis mau ke sini? yaps datanglah dengan memboyong pacar, teman kerja atau keluarga! Dijamin gak bakal nyesal! By My Ano

No comments:

Post a Comment