Monday, August 28, 2017

Agar Makin Kekinian Kunjungi Taman Bunga KARANG RESIK yang Lagi Hits dan Instagramable | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hello sobat kepo Blog My Ano, masih bingung memilih destinasi wisata untuk liburan kamoh? Aqoh punya solusi yang tepat adalah dengan mencari referensi bukan? Salah satu media sosial yang fenomenal dalam dunia anak kekinian yaitu instagram. Setiap hari ribuan foto diposting dari berbagai akun.

Foto-foto dan story instagram memberikan banyak sekali informasi yang bermanfaat mulai dari informasi kuliner, pengetahuan, kesehatan, inspirasi kehidupan dan juga destinasi wisata-wisata keren. Biasanya jika foto tersebut sangat keren akan mendapat banyak penggemar dan masuk ke kategori instgramable.

Sudahkah kamoh mempunyai foto di akun instagram yang sedang hits dan instagramable? Jika belum dan tepat sekali ini mendekati liburan. Kunjungilah tempat wisata yang lagi hits di Tasikmalaya.

Masih dalam kawasan Taman Wisata Karang Resik ada yang namanya Taman Bunga. Biaya yang harus kamu bayar sebagai HTM adalah Rp. 5000,- per orang. Melewati pintu gerbang kamoh akan merasa terkesima oleh tampilan baru karang resik.

No comments:

Post a Comment