Monday, August 28, 2017

Lagi Hits di Instagram! Taman Bunga Karang Resik di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasikmalaya eksistensinya sebagai Kota Santri,kembali lagi dibuktikan dengan hadirnya Tempat wisata baru di Tasikmalaya yang sangat begitu fenomenal,Taman Bunga Karang Resik!! Kawasan Taman Bunga ini berlokasi di Tasikmalaya, tepatnya kawasan Taman Wisata Karang Resik.

Taman Bunga Karang Resik ini sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Baik warga Tasikmalaya sendiri maupun wisatawan luar yang sengaja datang ke sini hanya untuk melihat keindahan serta keunikan sebuah  Surga Bunga Bumi Tasikmalaya

Populer menjadi Tempat wisata favorit di Tasikmalaya yang menjadi buruan wisatawan, daya tarik Taman Bunga warna warni ini ternyata tak hanya didominasi kaum wanita saja. Taman Bunga di Karang Resik ini dengan segala daya tarik yang luar biasanya telah mampu merubah paradigma bahwa keindahan bunga-bunga di taman ini disukai semua orang. Pria wanita, kecil dewasa serta muda tua, mereka sangat menikmati keindahan pesona bunga di kawasan wisata karang resik yang asri dan berhawa sejuk ini.

Bagaimana wisata di Tasikmalaya ini mampu menjadi sangat begitu populer dan fenomenal bagi para user atau pengguna di salah satu media social Instagram ?
Penampakan foto- foto dengan background hamparan Taman bunga Karang Resik yang berwarna warni terlihat sangat menawan dan menggoda.
Sehingga jadi spot menarik untuk berfoto selfie yang hasil gambarnya luar biasa eksotis dan indahnya dan selanjutnya diunggah ke Instagram.

No comments:

Post a Comment