Friday, August 11, 2017

Jembatan Pelangi Pajamben Hills | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Mengisi hari libur, sejumlah tempat wisata ramai dikunjungi warga yang ingin mengisi hari liburnya bersama keluarga, sahabat, bahkan orang tersayang.

Namun bosan dengan wisata yang itu-itu saja, di Kecamatan Pataruman Kota Banjar ada objek Jembatan Pelangi. Jembatan ini berwarna persis seperti pelangi, sehingga para pengunjung merasa sangat dimanjakan dengan warna-warni jembatan tersebut.

Jembatan Pelangi itu merupakan Kawasan Wisata Alam Pajamben Hills. Di sekeliling jembatan, para pengunjung dimanjakan matanya dengan pemandangan yang indah. Wisata Hijau Lembah Pajamben Hills yang berlokasi di Dusun Priagung, Blok Cijati, RT.9, RW.4, Desa Binangun, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat

Selain itu, para pengunjung juga disiapkan tempat menuliskan nama-nama kekasih hatinya yang bergantungan di lokasi jembatan pelangi itu.

Jembatan Pelangi ini merupakan daya tarik Lembah Pajamben Hills, sehingga setiap warga yang tadinya tidak ada niat untuk mengenal kampung budaya pajamben akan tahu. Karena adanya jembatan pelangi sebagai daya tarik, sehingga para pengunjung secara tidak langsung bisa mengenal perkampungan budaya pajamben, dan akhirnya menambah wawasan dan informasi.

No comments:

Post a Comment