Tuesday, August 29, 2017

WISATA KAMPUNG RUMAH KURCACI KARANG RESIK | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hallo pemirsa si Kepo blog Tasik Eksis! Wekend pada kemana hayoo? masih di rumah saja rugi loh kalo tidak halan-halan walau masih di dalam kota sempatkan jalan-jalan agar otak kita fres karena jalan-jalan bisa merilekskan otak dan pinggang yang paling tidak enak menguras kantong abaikan jika ini uang bisa di cari ia gak?

Tahu Rumah Kurcaci Karang Resik? atau bahkan sudah pernah kesini, kalo belum bisa menjadi rekomendasi kalian untuk menghabiskan waktu liburan ke Taman Wisata Karang Resik yang salah satu obyek permainan wisata rumah kurcaci Anak-Anak atau disebut Istana Boneka bahasa ngetrenya Rumah mini hehe, Tertarik untuk jalan-jalan ke Rumah Kurcaci? yuk kita list berapa biaya untuk bisa merasakan permainan yang ada di Rumah Kurcaci, pertma kendaraan yang bisa sampai ke Taman Wisata Karang Resik jika kalian ada di Tasikmalaya bisa naik Bis yang arah ke Ciamis/Banjar/Pangandaran dengan tujuan ke Tugu perbatan ciamis-tasik, selanjutnya adalah uang masuk kita untuk bisa menuju wahana instana boneka,  Uang masuk Taman Wisata Karang Resik tahun 2017 bulan Oktober sebesar 5k/user dan untuk masuk Istana Boneka sebesar ....(maaf belum bisa menyebutkan nominalnya) total yang harus kalian keluarkan untuk bisa sampai ke Rumah Kurcaci sebesar 15k (perkiran itu juga).

Setelah sobat kepo berada di kawasan Rumah Kurcaci kalian ada wahana permainan dimana kalian harus mengeluarkan biaya lagi untuk bisa menikmati wahana tersebut, wahana di Istana boneka anatara lain:

Rumah Kurcaci sangat cocok buat jalan-jalan bagi yang sudah punya momongan dan umurnya masih anak-anak karena di kawasan Rumah Kurcaci semua wahana serba anak-anak.
Semoga informasi sedikit mengenai Rumah Kurcaci ini bermanfaat bagi sobat triper yang ingin pergi kesana ia, selamat liburan.

No comments:

Post a Comment