Thursday, August 3, 2017

Patung Ikan Marlin Pangandaran | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Pangandaran Sunset Patung Ikan Marlin dan Pohon Kurma. Berlokasi di lapang Boulevard pantai barat Pangandaran, dengan pemilihan warna merah menyala dan Orange membuat landscape Pangandaran Sunsey semakin terlihat terang dan terlihat mengkilau dari kejauhan.
Untuk wisatawan yang berkunjung ke pangandaran jangan lupa selfie di sini yahhh. pembangunanya sendiri baru selesai Senin, Maret  2017 kemarin. Untuk lokasinya sendiri mudah di temukan, dari tiket masuk pangandaran lurus mentok pantai langsung akan terlihat Pangandaran Sunset dengan warnanya yang terang.

Di taman tersebut, patung ikan marlin dijadikan ornamen utama. Ikan tersebut berjenis marlin biru dengan warna biru pada bagian atas tubuhnya dan garis kuning memanjang di tengah badannya. Letak patung ikan yang dalam posisi melomcat tersebut tepat di tengah taman, persis di depan tulisan ”Pangandaran Sunset”.
Pengunjung yang masuk ke kawasan Pantai Barat melalui gerbang masuk utama kawasan wisata Pangandaran bisa dengan mudah menyadari keberadaannya. Pasalnya, patung tersebut tepat berada di ujung jalan setelah gerbang masuk.

No comments:

Post a Comment