Tuesday, August 29, 2017

Wisata Keliling Karang Resik Sendirian Seharian? Siapa Takut! | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Rutinitas kerja dengan segala ingar tuntutan SOP lah, Variant lah, HPP lah, ini itu, ini itu, di tempat kerja yang bisa bikin stres. Gak ada salahnya sisihkan waktu khusus buat me time dong, biar fresh lagi. Jalan-jalan alias wisata gak selalu harus sama pacar or rame-rame, sendirian juga asyik kok!.
Kita seringkali bingung cari tempat wisata jauh-jauh ya. Yang pengin ke Garut lah, Bandung lah atau bahkan ke Bogor lah. Ngapain bingung cari destinasi wisata jauh sampai ke luar kota!!!!
Lah wong tempat yang di depan mata juga banyak yang menarik dan belum dijelajahi. Tasikmalaya juga punya segudang tempat wisata buat kamu telusuri loh. Gak usah pake alasan ‘Ya elah masa tinggal di Tasik cuma jalan-jalan di Ap Mp atw taman kota aja. Gak ada salahnya mengeksplor ‘harta karun’ yang tersimpan di Tasikmalaya ini. Coba deh bikin agenda wisata keliling New Taman Wisata Karang Resik seharian, jadi nanti pas udah mood bisa dieksekusi tuh.

Kalau ditanya tempat wisata apa yang paling pas buat kamu bisa menjelajahi sfot foto hanya dalam satu hari? Jawabannya apa lagi kalau bukan New Taman Wisata Karang Resik.

Tiket masuk dijamin gak bikin kamu pusing deh, cuma dengan selembar Rp 5.000 kamu sudah bisa berkeliling di dalamnya. Oh iya, kalau bawa kendaraan mobil cukup tambah Rp 5.000 dan motor Rp 2.000. Murah kan.

Keren bingits lah pokoknya!
Gimana kalau mau renang atau cuma main air? Tenang aja bro, ada Karang Resik Waterpark. Tapi tiket masuk ke arena air ini lumayan mahal sih, untuk Senin – Jumat Rp 15.000 dan Sabtu – Minggu Rp 25.000.
Kalau cuma mau santai-santai, ada penyewaan gajebo saung saung juga, tarifnya Rp 15.000 / jam. Nah, bisa tuh keliling santai naik sepeda menikmati keindahan beberapa taman seperti taman warna warni dan rumah kurcaci. Sambil reflesing bisa segerin mata menikmati pemandangan.

No comments:

Post a Comment