Thursday, August 10, 2017

Rute Menuju Wisata AMPERA Waterpark | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Rute Panduan Menuju Ke lokasi AMPERA Waterpark Tasikmalaya

AMPERA Waterpark terletak di Jl. Raya Sumedang - Cibeureum No.217, Pamoyanan, Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat

Rute dari arahTasikmalaya

Alun-alun Kota Tasikmalaya - Terminal Indihiyang - jl Indihiyang - Jln Rajapolah - Jl Jamanis - Jl Ciawi - Jl Pamoyan - Jl Sumedang - Belok kanan sesudah pom bengsin (Rumah makan Ampera pamoyan) dan sampailah di Wisata AMPERA Waterpark

Harga Tiket Masuk AMPERA Waterpark

Week Day 15 Ribu
Week End 25 Ribu
Jam Operasional Buka
08:00 - 22:00

Tips Berwisata di AMPERA Waterpark

Jika Sobat Kepo berencana untuk berkunjung di tempat ini, maka pastikan Sobat Kepo sudah membawa peralatan mandi yang lengkap, seperti sabun mandi, shampo,  dan pakaian untuk berenang.

Datanglah pagi-pagi sekali karena di jam-jam sibuk seperti weekend, Sobat Kepo akan rebutan pelampung untuk menyewanya. Pelampung atau ban disewakan untuk durasi 3 jam, jika sudah kehabisan, tentu Sobat Kepo akan malas untuk menunggunya.

Selalu perhatikan dan patuhi rambu-rambu dan peringatan yang diberikan oleh Lifeguard terutama bagi Sobat Kepo yang membawa serta anak-anak.

Hati-hati!
Tangga dan lantai di jebatan pengubung agak sedikit licin, jadi berhati-hatilah terutama untuk ibu hamil, manula dan anak-anak.

Demikianlah informasi tentang Rute Menuju Wisata AMPERA Waterpark
Alamat dan Harga Tiket. Semoga perjalanan wisata sobat kepo ke sana bersama dengan keluarga dan orang terdekat berkesan dan menyenangkan.Terima kasih

2 comments: