Saturday, August 12, 2017

Kolam Renang Pajamben Hills, Kolam Renang Enak Tengah Hutan | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kolam renang di Pajamben Hils yang berlokasi di Dusun Priagung, Blok Cijati, RT.9, RW.4, Desa Binangun, Kec. Pataruman, Kota Banjar menyuguhkan sensasi berbeda. Airnya yang jernih dan dingin langsung dialirkan dari mata air. Kolam Renang Pajamben patut menjadi rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan sobat kepo.

Terletak di perkampungan budaya pajamben Kota Banjar konsep bangunan kolam renang ini alami, posisinya di tengah hutan.

Kolam renang yang ada disini berbeda, tempatnya di tengah hutan, kanan kirinya bukit, ada sawah juga, enak buat relaksasi. Selain berada jauh dari kebisingan kota, air dari kolam ini berasal dari mata air asli. Tidak pakai kaporit, makanya segar sekali.

Tak jauh dari kolam ini, ada sebuah curug kecil yang juga berasal dari mata air. Tak perlu khawatir jika lelah, ada sebuah bangunan saung minimalis berkonsep pedesaan. Bangunannya terbuat dari kayu, ada satu kamar dan dapur

Lokasinya tidak terlalu sulit ditemukan, sekitar 60 menit dari pusat Kota Banjar. Jalan menuju Manonjaya, lurus terus ke arah SD, lalu belok kiri, lokasinya ada di sebelah kiri jalan setelah turunan curam.