Wednesday, August 9, 2017

Kolam Renang AMPERA WATERPARK Wisata Hits Kaula Muda Unyu-unyu | My Ano (Anoy)

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKESIS.BLOGSPOT.COM
Tasikmalaya, salahsatu kota yang terletak di Jawa Barat ini emang sedang hits oleh wisata kolam renangnya dan Swafotonya. Kalo sobat Kepo main jelong-jelong ke sini dengan perjalanan jauh Sobat Kepo engga akan sia-sia kok, karena di Tasikmalaya ini banyak objek wisata cantik yang engga bosenin. Pesona KARANG RESIK aja belum kelar eh ini udah ada wisata lain yang engga kalah cantik, Kolam Renang Ampera Waterpark! Jadi apa sebenarnya Ampera Waterpark itu? Ampera Waterpark merupakan objek wisata alam kaula muda yang seru juga sering didatengin bareng keluarga, selain itu ada pula kolam renang air hangat yang letaknya di belakang rumah makan Ampera sehingga memberikan sensasi berenang yang berbeda.

Di area kolam ini juga punya beberapa wahana permainan edukasi buat anak unyu-unyu yang keren bingitz gitu, cocok banget buat Sobat Kepo yang emang lagi cari wisata romantis yang unyu-unyu gitu hiho! Aahh pokoknya tempat ini kece abis deh! Sejauh mata memandang hanya Kolam, sawah dan pegunungan

Lebih dari itu, tempat wisata air di kawasan Ampera Waterpark ini pun tiket masuknya tergolong murah meriah, harga tiket masuk untuk waterpark itu Senin-Jumat sebesar Rp 15 ribu. Kemudian Sabtu-Minggu atau hari libur nasional Rp 25 ribu. Sedangkan khusus untuk tiket kolam dan kamar rendam air hangat untuk personal Rp 15 ribu dan famili Rp 25 ribu.

Kalau jam operasional untuk waterpark itu mulai pukul 08.00-18.00 WIB.Sedangkan untuk jam operasional untuk kamar dan kolam redam itu mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB. Dan kalo palkir Rp.2.000 Untuk fasilitas pun terbilang lengkap, Anda akan dijamin seru saat bermain air di sini. Sementara untuk kolamnya ada dua yaitu untuk dewasa dan anak kecil. Fasilitas lainnya dilengkapi area parkir yang luas, kamar ganti, kamar bilas, toilet, tempat duduk, kantin, dan lainnya.

Akses ke Kolam Renang Lembah Pajammben

1. Dari arah Kota Tasikmalaya - Indihiyang - Cisayong - Rajapolah - Jamanis - Pamoyan tinggal belok kiri ke Rumah Makan Ampera nanti juga ketemu lokasi Kolam Renang Ampera Waterpark

No comments:

Post a Comment