Monday, August 21, 2017

Miniatur Tugu Monas di Tasikmalaya jadi foto Selfie | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Apa yang terkenal dari Jakarta? Selain Tugu Monas yang menjadi ikon utama, Jakarta juga dikenal dengan kota dengan sedikit gedung pencakar langit. Eiitsss jangan salah di Tasik juga ada kelesss, ya ada Tugu Monas! Maksudnya miniaturnya hahay
Tau dong miniatur tugu monas  yang ada di jln Pasar Wetan, kini banyak diminati pengunjung sebagai tempat berfoto untuk mengabadikan momen berkunjung ke tempat tersebut.
Kebanyakan pengunjung yang datang itu hanya untuk berfoto bersama teman-temannya di depan miniatur Tugu Monas. Katanya sih menarik dan keren. Lihat teman-teman di sosmed (media sosial Fb, BBM dan Instragam) mengupload foto di depan tugu monas jadi kepengen eksis juga katanya. Wiesss kayaknya jadi trend baru nih! Pokoknya gue juga ga mau kalah! Lihat aja besok gue juga mau foto-foto selfie di depan tugu monas hahay.
Miniatur Tugu Monas ini tingginya mencapai 10 m yang di hiasi lampu warna-warni dan di sisi pinggir dan bawahnya ada gambar batik tulis yang menjadi ciri khas Tasikmalaya. Kreatif bukan warga Tasikmalaya. Oke buat Sobat yang belum ke sini buruan dateng ya! mumpung lagi tending topik gaess dan kalo ke sini ajak-ajak teman, keluarga, pacar, dan ajak My Ano ya ya ya ya!

No comments:

Post a Comment