Thursday, August 24, 2017

Hadirilah Pesta Rakyat Tasikmalaya 2017 (Dadaha)| My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Helo sobat kepo blog! Selamat malam sobat Tasik Eksis! Bertemu lagi bersama gue My Ano! Oh ya ada kabar gembira buat Sobat kepo semua, tak lama lagi warga Tasikmalaya akan dimanjakan oleh gelaran Pesta Rakyat Tasikmalaya. Rencananya itu dilangsungkan selama 24 hari, dari 1 S/d 24 September 2017. Selain mengetengahkan pameran industri Creative, juga akan menampilkan banyak hiburan. Perayaan tersebut akan digelar di sepanjang lapang Dadaha, Kota Tasikmalaya. Waktunya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Konon katanya menurut sumber yang didapat dari team Tasik Eksis.Com. Nanti akan ada hiburan panggung oleh artis top ibu kota loh. Panggung hiburan utamanya di pas di depan pintu masuk utamaa, di tiap masuk akan didirikan panggung hiburan kecil-kecilan untuk konser akustik, jaipong dan lainnya.
Nantinya di Pesta Rakyat Tasikmalaya tersebut ada pameran industri kreatif seperti anyaman, bordir, kelom geulis dan lain-lain. Pesta Rakyat Tasik juga akan digelar kesenian tradisional dan kontemporer, karnaval, dan berbagai perlombaan.

Nah buat sobat blog Tasik Eksis di rumah jangan lupa berkunjung ya ke Pesta Rakyat Tsikmalaya nya. Berhubung beberapa hari lagi perayaanya dan dan dan jangan lupa biar rame ajak-ajak gue My Ano yah. Tonghilap

No comments:

Post a Comment