Wednesday, August 9, 2017

WATERPARK AIR HANGAT AMPERA PAMOYAN CIAWI | My Ano (Anoy)

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
AMPERA WATERPARK adalah taman air atau wisata waterpark air panas pertama di Tasikmalaya.

Ampera Waterpark nama lengkapnya, seperti tertulis di fasad bangunan pintu masuk waterpark. Adanya Ampera Waterpark ini, menambah destinasi wisata dan jadi alternatif tempat wisata di kawasan Tasikmalaya, terutama buat anak-anak dan keluarga. kini di sini kami juga merasakan sentuhan modern dari waterpark dan wahana pemainannya.

Rasakan langsung panas atau hangatnya air kolam dengan nyemplung langsung di kolamnya. Sensasi panas dan dingin jadi satu.Untuk ke AMPERA WATERPARK, dari pusat kota Tasikmalaya My Ano mengambil jalan ke arah ke Bandung. Tepatnya menuju kawasan pamoyan ciawi. AMPERA WATERPARK memang gak jauh, berada tepat di belakang rumah makan Ampera.

Harga tiket masuk ke Ampera Waterpark adalah

Terkait harga tiket masuk untuk waterpark itu Senin-Jumat sebesar Rp 15 ribu. Kemudian Sabtu-Minggu atau hari libur nasional Rp 25 ribu. Sedangkan khusus untuk tiket kolam dan kamar rendam air hangat untuk personal Rp 15 ribu dan famili Rp 25 ribu.

Kalau jam operasional untuk waterpark itu mulai pukul 08.00-18.00 WIB.Sedangkan untuk jam operasional untuk kamar dan kolam redam itu mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Dari segi variasi permainan sebenarnya gak banyak berbeda dengan waterpark lainnya. Ember tumpah, perosotan, seluncuran, air mancur, dan kolam arus bisa kita temukan di sini. Cuma memang gak sebesar, setinggi dan sebanyak di The Jungle, Snowbay, atau Water Kingdom misalnya. Kolam arusnya juga gak sekenceng di waterpark tadi. Tapi untuk ukuran di daerah, ini sudah lebih dari cukup.dan juga pemandangan dengan gunung-gunung yang mengelilinginya.
Keindahan alam, segarnya udara, panasnya air kolam, dan cerianya wahana permainan menjadi satu. Dari sini juga.

Selain kolam anak dan balita, di sini juga ada kolam yang khusus buat remaja sampai dewasa. Semi olympic , alias bentuk kolamnya persegi biasa, dengan kedalaman 120 dan 180 meter. Di sini airnya lebih panas, mungkin karena lebih dalam dan gak banyak orang yang berenang dan main di sini.

No comments:

Post a Comment