Sunday, October 15, 2017

8 Daftar Klinik Perawatan Kulit Skin Care di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
1. Vx Skin Care Tasikmalaya
Alamat: Jl. Dewi Sartika No.1, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46113
Telepon: (0265) 3373635
Vz skin care adalah sebuah klinik yang bergerak di bidang perawatan kulit muka dan tubuh yang kini tengah berkembang dengan pesat.
Dengan visi :
Menjadi acuan klinik kecantikan dan menghadirkan klinik yang memiliki totalitas dalam pelayanan, hasil memuaskan, dengan produk berkualitas, yang menjangkau seluruh kota di Indonesia.
VZ berada dibawah naungan PT Pesona Putri Indonesia
Didirikan pada tahun 2006 oleh dokter Yuliana Resolina Pateh dan dikembangkan oleh adiknya dokter Novira Pateh yang kini menjabat sebagai direktur pengembangan bisnis. pengembangan bisnis di mulai dengan cara franchise klinik vz. Saat ini pengembangan sudah mulai keseluruh Indonesia dibantu dengan pionir-pionir para Enterpreneur seluruh Indonesia. Dan akan ke negara-negara asia dan Eropa.
Beberapa Treatment yang terdapat di Klinik Kami :
Ear Candle
Membersihkan kotoran telinga menggunakan Lilin khusus
V- Treatment
Merawat daerah kewanitaan anda
Body Treatment
Mengangkat sel kulit mati dari tubuh anda
Slimming Treatment
Hand & Foot Treatment
Body Treatment
Body Peeling, Injection Vit.C & Whitening
Face Treatment
Facial acne, Whitening, Facial oksigen Microdermabrasi, Mesoroller, Chemical Peeling, Face Lifting, Eye Treatment. suntik botox, scar treatment (bolong2 pada wajah)
Hair Treatment
Treatment untuk kebotakan

2. Erha Skin Tasikmalaya
Alamat Jl. H.Z. Mustof No. 283, Tasikm Jawa Barat
0265-322917
Senin-Jumat: 09.00 - 19.00 WIB,
Sabtu: 09.00 - 19.00 WIB,
Minggu 10.00 - 16.00 WIB
Person Rejuve Progra Person Acne Cure Progra Person Scalp & Hair Growth Progra Deep Pore Cleansi Therap (DPCT)

3. Latifa Skin Clinic Tasikmalaya
Alamat: Jl. Cihideung Balong No.34, Nagarawangi, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46124
Telepon: (0265) 333404
Tutup: 17.00
Buka pukul 07.00

4. CALYSTA SKIN CARE CLINIC – TASIKMALAYA
Alamat: Jl. Sutisna Senjaya No.57, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46113
Telepon: (0265) 7523062
Calysta Skincare Clinic yang mulai beroperasi melayani pelanggan pada bulan Mei 2011, dirintis oleh 3 bersaudara dengan kompetensi yang saling melengkapi: Evy D Sofiawati S.S, Dr Neti S Wardiyani dan Yuli Yulianti S.Si Apt . Calysta Skincare Clinic memiliki visi untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan prima dengan menggabungkan teknologi terkini dan produk yang aman dan berkualitas.
Sebagai masyarakat yang tinggal di daerah tropis, kulit wanita Indonesia memang memerlukan perawatan khusus. Paparan sinar matahari sepanjang tahun yang bersentuhan langsung ke kulit bisa menyebabkan flek hitam dan kusam. Belum lagi ditambah dengan polusi udara yang kian meningkat akhir-akhir ini memperbesar peluang membuat kulit wajah “menderita”.
Untuk itu, Calysta Skincare Clinic menawarkan solusi kepada para pelanggan untuk mengatasi berbagai keluhan dan kondisi kulit melalui berbagai jenis perawatan yang sesuai dengan standar estetis medis dan produk yang aman.
Setiap klinik Calysta Skincare dilayani oleh dokter yang telah memperoleh pelatihan khusus dalam bidang perawatan kulit estetik medik. Tim kami dilengkapi juga oleh para perawat, para terapis terlatih, apoteker, dan asisten apoteker. Produk yang diresepkan di Calysta Skincare telah memperoleh nomor registrasi. Badan POM dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga pelanggan akan merasa lebih nyaman dan aman dalam menggunakannya. Selain itu, teknologi yang digunakan oleh Calysta Skincare juga mengikuti perkembangan terkini.
Daftar Perawatan
Beauty Clinic
 Plastic Surgery
 Breast Enlargement
 Liposuction
 Facelift
 Browlift
 Tummy Tuck
 Acne Treatment
 Acupuncture
 Botox
 Hormone Therapy
 Skin Whitening
 Anti-aging
 Tattoo Removal
 Scar Resurfacing
 Laboratory Examination
 Vaccines
 Testosterone Therapy
 Estrogen
 Slimming
 Thread Lift
 Filler
 Hair Analyzer and Treatment
 Japanese / Korean Techniques
 Body Scrub
 Laser Center
 Medical Spa
 Men's Clinic
 Dental Aesthetics
 Radio Frequency
 Facial Scrub

5. Marwah Skin Clinic Tasikmalaya
Alamat: Jl. K. H. Z. Mustofa No.376, Tugujaya, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46126
Telepon: 0852-2282-9386
Marwah Skin Clinic didirikan pada tahun 2010 di Jawa Barat. Bekerja di bawah naungan PT Sagara Purnama yang berpusat di Sumedang, klinik-klinik kami terus berekspansi di beberapa kota di wilayah Jawa Barat, tepatnya Bandung, Sumedang, Jatinangor, Cicalengka, Tasikmalaya, Ciawi, dan Majalengka. Bisnis utama kami bergerak di bidang kesehatan kulit dan estetika, dimana saat ini kebutuhan akan kesehatan dan perawatan kulit adalah menjadi prioritas bagi hampir seluruh lapisan masyarakat, baik pria maupun wanita dalam segala kalangan usia.
Sebagai wujud komitmen kami terhadap pelanggan, kami hadir dengan didukung oleh peralatan medis pilihan dan dokter-dokter estetika yang ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. Di samping itu, kami juga memproduksi sendiri produk-produk perawatan kulit yang prosesnya ditangani oleh ahli dan diciptakan dengan teknologi mutakhir. Seluruh rangkaian produk diproduksi berdasarkan komitmen tinggi sebagai usaha untuk mempersembahkan yang terbaik bagi para pelanggan, dan tentu saja terdaftar di BPOM. Tidak hanya produk-produk skin care, kami juga terus berupaya menghadirkan pelayanan treatment kulit melalui klinik-klinik berkelas dengan fasilitas terbaik dan terlengkap. Layanan konsultasi dengan ahli estetika selalu terbuka bagi Anda, sehingga Anda akan menikmati seluruh sajian perawatan secara memuaskan.
Selalu ada solusi untuk setiap masalah kulit Anda, kami adalah ahli.

6. Natasha Skin Clinic Center (Skin Care) Tasikmalaya
Alamat: Jl. K. H. Z. Mustofa, Nagarawangi, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46124
Telepon: (0265) 330399
Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu Anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat. NATASHA mengerti bahwa kulit wajah adalah anugerah yang perlu mendapatkan perawatan khusus, karena tidak ada kulit yang diciptakan sama. Adalah komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik di tangan para professional handal.Dengan konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical/herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi, kulit cantik dan sehat terawat bukan lagi sekedar impian.
NATASHA Skin Clinic Center juga menyadari setiap individu memerlukan penanganan yang berbeda terutama kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa. Untuk itu Natasha juga mengembangkan produk-produk yang spesifik untuk kategori Teen, Men dan Women. Apapun jenis kulitnya, berapapun usia Anda, perawatan Natasha memberikan hasil yang optimal dan aman.

7. Rumah Cantik Azzahra Tasikmalaya
Alamat: Jl. Kyai H. Moh. Sujai, Panglayungan, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133
Telepon: 0857-2930-3844
Provinsi: Jawa Barat
Rumah Cantik Azzahra merupakan tempat totok wajah yang ada di Tasikmalaya, anda dapat merasakan khasiat dan efek dari totok wajah saja ataupun aura totok wajah. Kebanyakan orang merasa terapi totok aura wajah ataupun totok wajah ini besar manfaatnya bagi kaum perempuan di Tasikmalaya, banyak perempuan dan ibu-ibu dari salon totok wajah dan salon kecantikan lain melirik Rumah Cantik Azzahra karena telah banyak yang mencoba dan merasakan manfaat dari totok wajah ini, sehingga efek dari terapi ini dapat langsung terasa setiap konsumen. Banyak dari kalangan ibu rumah tangga yang tidak mau kalah cantik dari mahasiswi atau pun wanita karier sehingga harus merasakan langsung khasiat totok wajah Rumah Cantik Azzahra.
Totok aura wajah merupakan suatu terapi yang memadukan dua metode, yaitu terapi pijat dan tekan. Kedua adalah penggunaan bio energi prana (tenaga dalam sampai di level pengobatan). Tetapi praktiknya tidaklah sesederhana teorinya, sebab tiap-tiap therapist mesti dilatih dengan cara khusus & intensif .
Totok Aura Wajah merupakan sebuah media terapi yang dilakukan guna meningkatkan aura wajah dalam diri anda. Dengan terapi Totok Aura Wajah, energi-energi negatif pada bagian wajah akan dihilangkan, sehingga daya tarik, pesona, dan kecantikan aura wajah anda yang sesungguhnya akan semakin terlihat jelas.
Banyak cara untuk menjadi cantik,sehingga kebanyakan orang cukup mengandalkan polesan kosmetik saja sudah terlihat cantik. Namun, banyak juga yang menggunakan obat-obatan modern dari dokter, bahkan tak sedikit yang menempuh operasi plastik. Bila cara itu tak juga memuaskan, ada satu pilihan yang saat ini tengah trend di kalangan pemburu kecantikan yaitu totok.
Ilmu totok berasal dari Cina kuno. Totok dipakai untuk mengobati berbagai penyakit, dari yang ringan sampai kronis. Menurut ilmu totok, penyakit bisa timbul karena adanya sumbatan yang menyebabkan peredaran darah tidak lancar. Gara-gara sumbatan ini, asupan oksigen di dalam darah yang begitu penting untuk metabolisme tubuh, akhirnya berkurang. Para shinse atau terapis zaman Cina kuno pun, menggunakan cara penekanan atau acupressure di titik-titik syaraf pada daerah tertentu, seperti kaki, punggung, leher, dan kepala, untuk melancarkan jalannya darah. Cara seperti itulah yang dinamakan totok.
Totok yang awalnya untuk kesehatan ini pun, akhirnya semakin berkembang luas untuk kecantikan.

8. Apotek Java Medica
Alamat: Jl. Badan Keamanan Rakyat No. 11 A, Kahuripan, Tawang, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
Telepon: (0265) 332853

No comments:

Post a Comment