Sunday, October 29, 2017

Tiket Masuk Kolam Renang Anak Pasir Kirisik Guranteng | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kolam Renang Anak Pasir Kirisik tempat rekreasi yang sangat cocok untuk anak-anak. Selain tempatnya yang memang di desain untuk anak-anak, tempat wisata ini dibuat outdoor sehingga anak-anak bisa menikmati langsung pemandangan alam guranteng dan lebih nyaman tentunya.

Tema yang ditonjolkan di waterpark ini mengusung dunia Funtasi, dengan ornamen warna-warni dan patung lumba-lumba lucu. Beragam atraksi air bisa dimainkan anak-anak di tempat rekreasi keluarga ini.

Buat orang tua yang ingin mengajak anak-anak bermain di tempat wisata Pasir kirisik jangan khawatir untuk harga tiket masuknya. Karena Harga Tiket Masuk Pasir Kirisik Guranteng ini sangat terjangkau.

Tiket Masuk Rp 10.000
Tiket Masuk Kolam Renang Anak Rp 8.000
Parkir Motor Rp 3.000
Parkir Mobil Rp 5.000

Sesuai dengan namanya, Kolam Renang Anak jadi dikhususkan untuk Anak-anak mengusung tema dunia funtasi. Beragam wahana dan atraksi bisa dimainkan anak-anak di tempat ini,  Peluncuran yang akan membawa menuju kolam utama, di wahana peluncuran yang berjumlah 2 ini, anak-anak juga bisa balapan. Jadi tunggu apa lagi bawa anak kesayangan Anda bermain air di Kolam Renang Anak Pasir Kirisik sekarang juga.

No comments:

Post a Comment