Sunday, October 29, 2017

Kolam Renang Anak Pasir Kirisik yang Aman untuk Bayi | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Jika biasanya waterpark hanya punya kolam untuk dewasa, ternyata ada juga yang punya kolam untuk Anak-anak, seperti di Pasir Kirisik water park di Guranteng ini. Tak perlu takut lagi membawa si buah hati main air di waterpark. Berada tidak jauh dari Kota Tasikmalaya, tempatnya di area wisata alam pasir kirisik yang memang sudah tersohor namanya. Wisata Ngehits yang berada di Jalan Guranteng ini juga punya water park yang aman untuk anak-anak. Namanya Kolam Renang Anak Pasir Kirisik ini bertemakan dunia funtasi. Bukan suatu yang mustahil untuk melepas anak-anak Anda bermain air sendirian di sini.

Di kolam khusus anak-anak dan balita terdapat spiral water slide. Wahana seluncur air ini aman untuk balita dan anak-anak. Dari ketinggian sekitar 3 meter, anak-anak akan diajak meluncur hingga tercebur ke kolam. Ada juga ember tumpah yang akan menumpahkan air setiap beberapa menit sekali. Basah deh!

Selain itu, ada juga kolam utama yang juga aman untuk anak-anak dan dewasa usia 10 tahun lebih. Kedalaman kolam ini hanya sekitar 1 meter saja. Kolam ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti tempat bilas dan Wc. Di sini, Anda bisa mengajarkan anak-anak untuk berenang.

Bagaimana, sudah terbayang keseruannya? Jika ingin bermain air di Kolam Renang Anak Pasir Kirisik ini buka setiap hari mulai pukul 7.00 sampai 18.00 WIB di hari kerja dan pukul 7.00 sampai 20.00 WIB di akhir pekan. Harga Tiket masuk kolam renang anak cuma Rp 8.000 aja kok. Biarkan anak Anda bermain bersama teman-teman sebayanya di sini. Pokoknya Karang Resik Water park ini buka setiap hari dan aman buat Anak-anak.

No comments:

Post a Comment