Friday, October 20, 2017

Tiket Masuk Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hay sobat kepo Tasik Eksis jumpa lagi dengan gue My Ano (Anoy), penulis blog informasi tempat-tempat wisata di Tasikmalaya dan sekitarnya, yang pada kesempatan kali ini Anoy akan me-Review Salah satu wisata yang lagi hits di Tasikmalaya jaman now.

Jawa barat merupakan Propinsi yang terdapat banyak sekali tempat - tempat wisata ngehits, baik yang sudah lama ada maupun yang masih baru, salah satunya Wisata Karang Resik yang ada di kota Tasikmalaya. Walaupun terbilang baru namun tempat ini cukup populer dan banyak diminati wisatawan dari kota setempat maupun kota sekitar. Saat ini ada banyak objek wisata baru yang bisa lansgsung populer dan dikenal banyak orang, hal itu tidak lain karena adanya media sosial yang digunakan untuk media promosi. Seperti halnya objek wisata Karang Resik ini yang awalnya juga dipromosikan lewat media sosial sehingga bisa dengan mudah dilihat banyak orang dan akhirnya hingga sekarang menjadi salah satu tempat favorit untuk berburu foto. Untuk fasilitas penunjangnya sendiri terdapat banyak fasilitas yang bisa digunakan pengunjung yang datang seperti Cafe, kolam renang , gazebo dan yang lainnya, bahkan terdapat juga mobil ontang anting yang bisa digunakan untuk mengantarkan pengunjung ditempat yang ingin dituju .

Nah bagi yang bingung menentukan tempat untuk mengisi hari libur maka objek wisata Karang Resik bisa menjadi pilihan tempat yang menarik, apalagi disana terdapat banyak sekali spot foto yang menarik dan unik sehingga tidak akan kehabisan ide untuk berfoto dengan berbagai gaya. Tempat ini juga dibuka setiap hari, jam operasional atau jam buka taman wisata karang resik dibuka mulai jam 08. 00 - 18. 00 WIB.

Sebelum berangkat menuju wisata Karang Resik tentunya sobat kepo perlu mengetahui rute menuju lokasi dan biaya yang diperlukan untuk memasuki kawasan tersebut, nah dibawah ini sobat kepo dapat melihat lokasi dan harga tiket masuk karang resik tasikmalaya terbaru untuk referensi sebelum mengunjunginya.

Lokasi Karang Resik Tasikmalaya

Objek wisata Karang Resik Water Park berada di Jl. Dr. Moh. Toha No.331, Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131

Tiket Masuk Karang Resik Tasikmalaya

Kategori Harga
- Tiket Masuk Rp 15. 000
- TIket Masuk Karang Resik Water Park Rp 20.000
- Sepeda Gantung Rp 15.000
- Flying Fox Rp 15.000
- Rumah Kurcaci Rp 20.000
- Kebun Binatang Rp 20.000

Parkir Motor Rp 3.000

Parkir Mobil Rp 5.000

Harga tiket untuk memasuki destinasi wisata karang resik dan wahana tersebut masih tergolong terjangkau, namun biaya masuk diatas bisa saja diubah oleh pihak pengelola sewaktu -waktu dan untuk mengetahui biayanya secara pasti dapat langsung mengunjungi tempat tersebut.

Demikianlah sedikit informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk karang resik tasikmalaya , semoga artikel ini bisa membantu sobat kepo yang sedang mencari referensi tempat wisata hits saat ini.

No comments:

Post a Comment