Saturday, October 28, 2017

Malam Minggu? Coba Wisata Kuliner di Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Menikmati akhir pekan dan malam mingguan di Tasikmalaya, Jawa Barat tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat untuk menikmati wisata kuliner yang satu ini. Namanya Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya. Ya lokasi ini merupakan pusat kuliner di daerah tersebut. Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya  berada tepat di jantung kota Tasikmalaya, yakni di sepanjang jalan Mayor Utarya. Yakni salah satu ruas jalan akses ke Taman Kota Tasikmalaya. Setiap Sabtu malam, di sepanjang jalan tersebut digelar beragam makanan yang berjejer menyambut sekaligus memanjakan para pengunjung. Mulai dari SD N Citapen hingga di area belakang kantor pos Tasikmalaya. Aneka ragam makanan dan jajanan, mulai dari makanan tradisional seperti Surabi, Kacang rebus, Awug dan lainnya juga banyak terdapat penjual panganan yang sudah dibuat sedemikian rupa dengan balutan selera dan sensasi rasa.
Banyaknya jenis makanan dan panganan yang disajikan, sontak saja membuat Mambo Kuliner Nite menjadi tujuan utama bagi masyarakat lokal khususnya dan umumnya mereka yang datang ke Tasikmalaya untuk menikmat wisata kuliner. Hiruk pikuk lautan manusia menjadi pemandangan tersendiri ketika datang ke Mambo Kuliner Nite. Itu juga yang membuat lokasi tersebut semakin banyak digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan.

Bagi kids jaman now, Mambo Kuliner Nite juga menjadi ajang bagi mereka untuk menghabiskan malam minggu bersama pasangan. Jadi kalau malam minggu kan identik dengan jalan - jalan ya, kalau memburu makanan ini adalah tempat favorit bagi yang pacaran getoh.

bagi kalangan seperti gue, kids jaman old Mambo Kuliner Nite juga menjadi tempat mengenang masa lalu. Pasalnya gue bisa menikmati lagi masakan maupun jajanan hingga minuman tradisional yang dinilai sudah jarang ditemukan Seperti Bajigur, Pisang rebus, dan umbi - umbian kan sudah jarang ya. Kalau disini komplit sehingga serasa ada di waktu kebelakang ketika gue masih di kampung.

Nah bagi para pengunjung dari luar kota, Mambo Kuliner Nite juga memberi kesan tersendiri. Pasalnya mereka bisa sepuas hati menikmati aneka ragam makanan yang tersedia di pusat kuliner Tasikmalaya itu. Suasana malam semakin menarik dan membuat para pengunjung semakin betah saat berada di Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya.

1 comment:

  1. thank infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2oRxd3w

    ReplyDelete