Sunday, October 29, 2017

Ratu Paksi Surganya Aksesories di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Pekan lalu gue memiliki kegiatan yang mengharuskan gue berkeliling kota Tasikmalaya. Setelah selesai kegiatan, gue merasa udara sangat panas. Seperti tidak sanggup untuk meneruskan perjalanan, gue berhenti di seberang jalan mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat. Tempat makan deket hotel City Tasikmalaya. Namun Mata gue tertumbuk pada toko yang 'eye catching'. Toko disamping itu sukses menarik gue untuk masuk ke dalam toko. Gue fikir, sebentar saja. Tak tahunya gue menghabiskan waktu hampir 30 menit disana. Gue hampir saja membeli semua pernak-pernik kesukaan gue dulu semasa SD (Miniatur mobil-mobilan).
Alhamdulillah, gue masih ingat untuk istigfar dan ingat usia. Akhirnya gue mencari keperluan untuk baju gue aja yang lagi dijahit. Oh iya buat yang mau cari aksesosi buat acara pernikahan atau pesta toko Ratu Paksi rekomendasi tepat yang pas buat sobat kepo yang mau merencanakan pernikahan.

Ratu Paksi ini letaknya di Jl. Sukalaya I, Argasari, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebagai gambaran, areanya dekat dengan Hotel City Tasikmalaya. Jangan lupa mampir ke sana kalau sedang mencari assesories manis atau mau ngadem berujung belanja seperti gue. Hiho hiho hiho

No comments:

Post a Comment