Monday, October 16, 2017

Harga Tiket Masuk Karangresik Waterpark | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasikmalaya mempunyai tempat wisata yang wajib di kunjungi, yaitu Karangresik Waterpark, wisata kolam renang yang selalu ramai dipadati pengunjung di setiap harinya. Bertempat di Jl. Dr. Moh. Toha No.331, Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, tepatnya di Tugu perbatasan Tasik-Ciamis Karangresik Waterpark buka setiap hari senin-minggu. Beragam wahana disediakan mulai dari tong tumpah, seluncur, air mancur dan masih banyak lagi wahana yang di dapatkan agar liburan di Karangresik Waterpark terasa nyaman dan menyenangkan. Di Waterpark Karangresik terdapat beverapa kolam renang dengan kategori usia, jadi setiap kategori usia bisa bermain dengan nyaman.

Untuk harga tiket juga tidak terlalu malah, sangat terjangkau bagi setiap golongan masyarakat.
- Tiket Masuk Karang Resik Rp. 15.000
- Tiket Masuk Karang Resik Waterpark
Hari Senin – Minggu Harga Tiket Masuk sebesar Rp. 20.000,
Jam Buka Mulai 08.00 sampai
18.00 wib

Tersedia juga fasilitas paket yang di tawarkan wisata Karang resik, dengan merogoh kocek 100.000 Ribu Rupiah kita bisa mendapatkan berbagai macam permainan outbond flying fox, Sepeda Gantung, Rumah Pohon dan masih banyak lagi.

Sangat komplit wisata yang bisa kita dapatkan di Karangresik Waterpark, maka dari itu bagi anak muda ataupun keluarga yang bingung mencari tempat wisata bisa langsung mengisi liburannya di Karangresik Waterpark Tasikmalaya

1 comment: