Sunday, October 29, 2017

Riverland Cafe and Eatery Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hay hay hay sobat kepo Tasik Eksis jumpa lagi dengan gue My Ano (Anoy), penulis blog informasi tempat-tempat wisata di Tasikmalaya dan sekitarnya, yang pada kesempatan kali ini Anoy akan me-Review Salah satu cafe yang lagi hits di Tasikmalaya jaman now.

Nah sobat kepo, seperti apakah daya tarik wisata kuliner di Riverland Cafe and Eatery? apa saja menu andalan dan favorit pengunjung yang datang ke sana? yuk kita simak saja.

Sobat Kepo, banyak sekali ragam cafe di Tasikmalaya yang menawarkan sesuatu yang berbeda baik dari segi pelayanan maupun menu makanan dan minuman yang disajikan untuk menarik pengunjung, Eeem misalnya cafe hits di Tasikmalaya yang unik yang didesign dengan konsep ala ala luar negeri, ada Juga Cafe di Tasikmalaya yang Romantis, seperti misalnya Cafe Rute kitchen, Muse dan cafe Upnormal. Nah akan berbeda jika sobat kepo berkunjung ke Riverland Cafe And Eatery yang beralamat di jalan Dr. Moh. Toha No.331, Sukamanah, Cipedes, Kota Tasikmalaya Jawa barat, lokasinya di dalam Wisata Alam Karang Resik, tempat asyik dan Cozy, berada di kawasan yang teduh dan rindang dengan pepohonan, sehingga menikmati suasana kota Tasikmalaya sambil nongkrong dan kumpul di sini semakin asyik dengan menikmati sajian spesial cafe ini. Resto ini menyuguhkan menu-menu moderen dengan harga sangat terjangkau seperti aneka macam minuman MOJITO, FRES JUICE, CUSTARD SHAKE.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap harinya, dan jangan ditanya jika pas libur akhir pekan apalagi musim liburan, pasti sejumlah wisatawan juga mampir di tempat hangout yang paling asyik buat kids jaman now ini.

Nah, mau tahu daya terik apa yang menjadikan tempat ini sangat populer dan banyak dikunjungi pengunjung yang tidak hanya warga kota Tasikmalaya saja, akan tetapi wisatawan luar kota Tasikmalaya?

DAYA TARIK RIVERLAND CAFE AND EATERY KARANG RESIK

Sobat kepo daya tarik utama tempat ini akan langsung sobat kepo rasakan manakala sobat kepo datang ke cafe dan resto di wisata Karang resik, yaitu tempatnya yang nyaman dan sejuk udaranya. Di halaman depanya ada pemandangan sungai citanduy, sehingga mambawa kesan menyegarkan mata yang melihatnya. Di areal outdoor Cafe dan Resto Riverland ini dilengkai dengan beberapa tenda yang di bawahnya terdapat kursi-kursi, meja dan lampu yang sengaja di simpan di sana untuk tempat duduk pengunjung yang mau bersantai di bagian outdoor cafe dan restonya. Jika masuk ke bagian atas cafe maka sobat kepo akan disambut ruangan dalam tenda Riverland Cafe And Eatery ini yang cukup minimalis ini. Di dalam ruangan Bar cafe tertata meja yang berpasangan dengan kursi-kursi yang mengisi area di hampir semua ruangan dalam Riverland Cafe And Eatry ini, baik bagian depan, yang membuat Riverland Cafe & Eatery Karang Resik sangat begitu unik adalah Cafenya ada di pinggir Sungai dan tepat di depan Tugu jembatan karang resik yang di Bom waktu penjajahan kolonial Belanda.

Oh iya sobat kepo, ada yang cukup unik dan sekaligus menjadi daya tarik lainnya jika adan berkunjung ke Riverland cafe dan Eatery Karang Resik ini, apakah itu ?
Jika Sobat kepo ngepost atau ngupload foto-foto eksis kalian bareng si menu Riverland Cafe N Resto ke blog atau akun media sosial anda seperti instagram dan yang lainnya, maka anda akan dapat hadiah loh!

JAM BUKA RIVERLAND CAFE N RESTO KARANG RESIK

Waktu Operasional cafe resto ini adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

RUTE JALAN KE RIVERLAND CAFE AND EATRY RESTO KARANG RESIK

Sobat kepo Untuk sampe ke tempat ini, Sobat kepo bisa kunjungi baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.
Lokasinya sangat mudah ditemukan, yaitu tepat berada di jalan Dr. Moh. Toha No.331, Sukamanah, Cipedes, Kota Tasikmalaya Jawa barat, lokasinya di dalam Wisata Alam Karang Resik. So, tinggal gunakan peralatan GPS di HP dan kendaraan sobat kepo, maka sampai deh ke sana.

1 comment:

  1. Menu nya dong om, plus price nya he, di tampilkan
    sebaga bahan refetensi

    ReplyDelete