Wednesday, October 18, 2017

Indahnya Lorong Lampu Cika cika di Gate Pemkot Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Ada spot selfie baru yang menakjubkan di Komplek gate Pemkot Tasikmalaya. Titik selfie itu adalah lorong lampu Cika cika, spot selfie itu sangat menarik perhatian pengunjung maupun pengendaran yang melewati area komplek Pemkot Tasik. Banyak pengunjung dan pengendara berhenti untuk mengabadikan momen dengan berfoto, terutama ketika malam tiba.

Dekorasi lampu itu ketika malam hari sangat indah. Dekorasi itu dibuat dalam rangka menyambut Tasyakuran hari jadi kota Tasikmalaya ke 16 yang digelar oleh Pemerintah kota. Lampu Cika-cika memenuhi area masuk itu. Para pegawai pemkot juga tidak menyangka kalau dekorasi ini jadi perhatian pengunjung. Banyak orang mampir dulu sebentar untuk foto-foto di dekorasi itu. Awal mulanya dekorasi ini hanya untuk mempercantik jalan agar lebih berwarna. Namun ternyata masyarakat sangat tertarik.

Karena itu, lorong lampu Cika-cika rencananya tidak hanya dipasang saat even tertentu. Tetapi akan dibuat permanen. Hanya saja, setiap ada perayaan akan diubah temanya supaya tidak bosan.

No comments:

Post a Comment