Thursday, October 19, 2017

Martabak Mehong, Camilan Kekinian Favorit Warga Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hello si sobat kepo blog Tasik Eksis, Setelah lama vakum dari kegiatan tulis menulis tentang food blogger, akhirnya Anoy menulis tentang cemilan yang lagi ngehits di penghujung tahun 2017 ini. Dan makanan yang mau direview kali ini adalah Martabak! Kota Tasikmalaya memang terkenal dengan kreatifitas masyarakatnya dalam menciptakan menu kuliner terbaru Warga Tasikmalaya memang lihai meramu segala jenis makanan tradisional menjadi lebih modern dan trendy.

Kuliner yang lagi hits di Tasikmalaya saat ini adalah Martabak Mehong Ya, jika dilihat dari namanya kita bisa menjamin bahwa martabak yang ditawarkan pasti berwarna hitam. Martabak ini hadir di Tasikmalaya sudah lama sebetulnya dan menjadi favorit masyarakat Tasikmalaya.

Martabak di tempat ini memang dibuat berbeda dengan martabak pada umumnya, berbagai warna dan rasa dari martabak bisa kita dapatkan di Martabak Mehong ini, nah warna hitam martabak ini berasal dari coklat dan kopi.

Martabak Mehong ini memang menawarkan berbagai versi martabak, dari mulai martabak dengan adonan rasa kopi, rasa coklat, rasa kacang, dan masih banyak lagi. Memang hanya adonan martabaknya saja yang dibuat unik, topping martabaknya sama dengan martabak lain, seperti keju, pisang, kacang, jagung, dan lain-lain.
Menu yang menjadi andalan martabak Mehong adalah Original Choclate Cheese Capuccino. Ya, rasa coklat dan cappuccinonya benar-benar menyatu ditambah lagi dengan taburan keju yang gurih, menambah kelezatan martabak ini

Harga yang dibanderol Martabak Mehong ini juga tak membuat kantong Anda kering. Harga per satu  Martabak mini dibanderol Rp5.000 hingga 30.000. Martabak Mehong ini berjualan dengan menggunakan gerobak, kita bisa menemukan Mehong ini dimana-mana. Salah satu cabang Martabak Mehong ini berada di Jalan Simpang 5 samping Citebak, dan di jalan sutisna senjaya di depan SOP buntut h.didi deket bank Simarmas atau ga terlalu jauh dari Rm Sambel Layah.

No comments:

Post a Comment