Sunday, October 22, 2017

Cafe Riverland, Cafe Instagramable di Wisata Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kalian ngaku anak muda kekinian? Kalian ngaku anak muda yang suka cari makanan dengan harga murah dan suasana yang nyaman? Mau kongkow juga, bareng teman, pacar, keluarga, atau sendirian Jomblo? (Beuhh Anoy nu Jomblo mh) di Karang Resik tepatnya, ada tempat kongkow paling asyik.

Bukan hanya makanan enak yang menjadi standar memilih suatu tempat untuk nongkrong. Suasana dan juga atmosfer menjadi hal yang sangat penting dalam menentukan pilihan. Ditambah lagi dengan kebiasaan anak muda yang doyan selfie dan foto-foto (Aqoh banget tuh) Sungai Citanduy Karang Resik yang memang terkenal dengan sungai terpanjangnya di Tasikmalaya yakni di Pinggir jembatan sungai Citanduy Karang Resik, ada Cafe yang cukup menarik dan instagramable banget untuk kalian singgahi yang letaknya di tepian sungai area wisata Karang Resik dengan view Jambatan penghubung Tasik-Ciamis keren banget, dan sarat akan sejarah perjuangan

Kebetulan Anoy tadi malam sempat menyinggahi Cafe Riverland Karang Resik ini sambil nongkrong bareng teman-teman dan sempat juga ngobrol sama owner nya. Jadi, Cafe Reverland Karang Resik adalah sebuah Cafe Unik yang terletak di Wisata Karang Resik, cafe ini mulai soft opening sejak 17 Oktober 2017. Dengan memanfaatkan indahnya suasana di Sungai Citanduy agar dapat menarik wisatawan, so ini Cafe yang keren banget. Terletak di tepian Sungai Citanduy, tepatnya indah banget pokoknya.

Spot cantik untuk di posting di akun instagram ternyata bukan cuma tempat wisata alam. Sekarang banyak cafe dengan tema yg unik yang instagramble. Biasanya cafe yang photoable ini punya interior yang gak biasa. Cafe Reverland ini dijamin bikin sobat kepo gak tahan buat berfoto ria.

Cafe Reverland ini akan buka setiap hari termasuk hari libur loh. Oh ya disini tidak tersedia Wifi jangan heran, ini ada tujuannya, jadi kenapa tidak disediakan Wifi? Cafe Reverland ini dibangun untuk nongkrong bersama agar para pengunjung dapat menikmati suasana akrabnya bareng teman, pacar atau keluarga misalnya jadi gak sibuk sendiri sama gadget. Suasana vintage musik oldies, lucu banget. Ada live musik tiap malam sabtu, dijamin menambah nikmat weekend -mu. Sobat kepo pengen suasana romantis berdua bersama pasangan atau ngerayain ulang tahun bareng teman? Bisa, langsung reservasi aja romantic dinner… so sweet. Nanti di- setting khusus tempatnya. Keren kan?

Kurang apa lagi coba? Cocok buat sobat kepo yang butuh suasana nyaman untuk kumpul-kumpul sama teman. Langsung aja kepo’in aja cafe reverland nya. Jadi, gimana, Sobat kepo? Kalian masih ngaku anak muda kekinian? Kalian mau kalah nih, sama Bapak-bapak, Ibu-ibu yang bawa anaknya untuk makan di sini? Yuk, ke sini. Sekalian ajakin Anoy, ya.. Hiho hiho hiho hiho

No comments:

Post a Comment